Rabu, 03 Maret 2021 |
Olahraga - News Gallery

Resmi ke Chelsea, Sarri Mengaku Masih Cinta Napoli

Rabu, 18 Jul 2018 | 06:01 WIB Dibaca: 508 Pengunjung

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri.*

[NEWSmedia] - Chelsea akhirnya resmi memecat manajer Antonio Conte dan menunjuk Maurizio Sarri sebagai juru taktik anyar. Sudah diketahui, alasan manajemen The Blues mendepak Conte, tak lain karena hasil minor di musim lalu.

Di musim 2017/18, Chelsea yang memiliki predikat sebagai juara bertahan secara mengejutkan hanya mampu finis di urutan 5 klasemen akhir Premier League. Hal ini yang membuat manajemen Chelsea geram melihat pencapaian Conte di tahun keduanya.

Setelah memutus kontrak Conte, Chelsea tak perlu lama-lama memilih manajer anyar. Sarri yang memang sudah diisukan akan berlabuh ke Stamford Bridge akhirnya resmi diperkenalkan ke publik oleh Chelsea.

Namun, setelah Sarri teken kontrak bersama Chelsea, mantan pelatih Empoli itu tetap menaruh hati kepada klub lamanya, Napoli. Ia menuturkan bahwa Napoli adalah klub yang sangat membantu karier kepelatihannya.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di Napoli karena mereka sangat membantu selama saya berada di sana. Saya akan selalu mencintai mereka dan saya juga akan selalu mencintai Napoli, itu pasti," kata Sarri.

Lebih lanjut, Sarri menerangkan tentang Chelsea yang akan mulai dibesut olehnya. Menurut manajer berusia 59 tahun tersebut, The Blues merupakan sebuah klub yang bagus. Tapi, di Premier League ada sekitar 5 atau 6 klub yang kuat.

"Chelsea tim yang bagus. Namun di Premier League, ada 5 atau 6 tim yang solid sehingga tidak mudah bagi saya," ungkapnya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Resmi ke Chelsea, Sarri Mengaku Masih Cinta Napoli
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top