Rabu, 21 Februari 2018 |
Olahraga - News Gallery

Resmi Gabung Chelsea, Morata Kirim Salam Perpisahan Untuk Real Madrid

Kamis, 20 Jul 2017 | 23:01 WIB Dibaca: 354 Pengunjung

Alvaro Morata.*

[NEWSmedia] - Chelsea resmi menggaet bintang Real Madrid, Alvaro Morata pada hari ini, Kamis 20 Juli 2017. The Blues memboyongnya dengan mahar 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Dia hanya tinggal menjalani tes medis dan menyerahkan persyaratan pribadinya. Menanggapi hal ini, Morata mengaku senang, tidak lupa dia mengucapkan salam perpisahan untuk Real Madrid.

"Sebuah kehormatan saya pernah bergabung dengan Real Madrid dan saya akan selalu menjadi bagian dari mereka meskipun saya bergabung dengan Chelsea. Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk segalanya, saya harap Zidane bisa beruntung di musim ini," kata Morata.

"Untuk rekan-rekan saya di Madrid saya tetap menjaga hubungan dengan mereka. Tim dan kota Madrid bisa saja berubah, namun saya tahu mereka masih selalu berada di sana," tutur dia.

Seperti yang diketahui, Morata minim mendapatkan kesempatan untuk tampil di musim 2016/2017 lalu. Pemain 24 tahun ini hanya tampil sebanyak 14 kali sebagai starter.

Di Chelsea, dia diplot untuk menggantikan peran dari Diego Costa yang dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Jadwal Persija Jakarta di Piala AFC 2018
Selasa, 20 Feb 2018 | 21:01 WIB
Jadwal Persija Jakarta di Piala AFC 2018
Zidane Beri Isyarat Tinggalkan Real Madrid
Selasa, 20 Feb 2018 | 06:01 WIB
Zidane Beri Isyarat Tinggalkan Real Madrid

KOMENTAR

Resmi Gabung Chelsea, Morata Kirim Salam Perpisahan Untuk Real Madrid

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top