Kamis, 25 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Resmi Cerai, Yeslin Wang dan Delon Malah Sahabatan

Rabu, 06 Feb 2019 | 22:02 WIB Dibaca: 627 Pengunjung

Yeslin Wang.*

[NEWSmedia] - Yeslin Wang baru saja bercerai dari penyanyi, Delon Thamrin. Kini, setelah resmi bercerai, hubungan baik keduanya enggak lantas jadi rusak. Tidak seperti pasangan lain yang komunikasi terganggu setelah perceraian, Yeslin mengaku masih berkomunikasi dengan mantan suaminya.

Meski banyak merasakan kekecewaan selama membina rumah tangga dengan Delon, dia tidak ingin memutuskan tali silaturahmi.

Bahkan setelah tak lagi jadi pasangan suami istri, Yeslin menganggap Delon sebagai sahabat, begitu juga sebaliknya.

Yesli pun bercerita tentang hubungannya sekarang bersama Delon. "Hubungannya baik, kita walaupun sudah tidak jadi pasangan, (sekarang) seperti sahabat. Kita bareng bukan sebulan dua bulan, tapi delapan tahun. Aku sudah jadi sahabat dia dan sebaliknya," kata Yeslin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Februari 2019.

Perubahan status dirinya juga tidak membuat Yeslin kesepian. Diakuinya, ia masih punya banyak teman dan saudara yang sering berkunjung ke rumah. Yeslin pun mengaku tetap fokus pada pekerjaan dan kesehatannya. "Sekarang lebih jalanin saja apa yang ada. Enggak cari yang belum ada. Yang ada sekarang urusin pekerjaan dan kesehatan, yang harus dipikirin lebih ke situ," ujar dia lagi.

Lalu apakah Yeslin akan mencari pendamping hidup lagi? "Enggak sih, enggak kepikiran untuk jomblo seumur hidup dan tidak kepikiran cari. Enggak mikirin itu dulu sama sekali. Mikirin bagaimana bisa sehat 100 persen lagi," tutupnya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Resmi Cerai, Yeslin Wang dan Delon Malah Sahabatan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top