Rabu, 25 November 2020 |
News Gallery - Newstainment

Rencana Proyek Film Solo The Joker Tuai Amukan Fans

Kamis, 24 Agt 2017 | 19:11 WIB Dibaca: 768 Pengunjung

tokoh karakter the joker.*

[NEWSmedia] - Setelah banyak adegannya yang dibuang dalam "Suicide Squad", tokoh The Joker akhirnya akan dibuatkan film sendiri. Sayangnya, rencana tersebut disambut positif dari penggemar DC Comics. 

Berdasarkan The Hollywood Reporter, Todd Philips telah direkrut untuk membantu mengembangkan proyek ini. Selain diminta menjadi sutradara, Philips dikabarkan juga ikut terlibat dalam penggarapan skenarionya. Sutradara film komedi "The Hangover" ini akan menulisnya bersama dengan Scott Silver, yang menangani film "8 Mile" dan "The Fighter". 

Film "The Joker" diharapkan bisa mengeksplorasi kisah asal penjahat Batman klasik tersebut. Namun banyak fans yang tidak menginginkan kehidupan The Joker yang penuh misteri tersebut dikulik lebih jauh. 

"Kami tidak butuh film Joker," cuit seorang fans dilansir dari AceShowbiz. "Tolong jangan buat film Joker dan kisah aslinya. Ia tidak seharusnya punya kisah asli," imbuh lainnya. 

Sebelumnya karakter ini dipopulerkan oleh almarhum Heath Ledger dalam karya trilogi Christopher Nolan "The Dark Knight". Kemudian kini, karakter tersebut dibangkitkan kembali oleh Jared Leto di DCEU. Debut penampilannya sebagai Joker lewat film "Suicide Squad". 

Leto pernah mengungkapkan kekecewaannya setelah banyak adegannya dibuang dari film arahan David Ayer itu. "Apakah ada yang tidak terpotong? Aku bertanya kepada Anda, apakah ada yang tidak terpotong?" keluhnya. "Ada begitu banyak adegan yang terpotong dari film ini, aku bahkan tidak bisa memulai." 

"Kami melakukan banyak eksperimen di lokasi syuting, kami banyak mengeksplorasi. Ada begitu banyak yang kami hasilkan yang tidak ada dalam film ini," lanjut vokalis 30 Seconds to Mars" ini sebelum bercanda. "Jika aku meninggal dalam waktu dekat, kemungkinan besar itu akan muncul. Kabar baik tentang kematian seorang aktor adalah semua hal mengenai dirinya tampaknya akan keluar." 

Meski kecewa, dia mengisyaratkan akan kembali sebagai The Joker awal tahun ini. Harley Quinn juga telah diatur untuk kembali dalam film baru "Gotham City Sirens". Margot Robbie akan kembali sebagai Harley Quinn dan David Ayer akan kembali duduk di belakang kamera. Karakter lain yang dikabarkan bergabung dengan Harley Quinn adalah Catwoman and Poison Ivy. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Rencana Proyek Film Solo The Joker Tuai Amukan Fans

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top