Selasa, 14 Juli 2020 |
News Room

Rencana Penobatan Miss Waria Banten Dikecam

Selasa, 03 Jul 2018 | 12:35 WIB Dibaca: 607 Pengunjung

Ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Tokoh Agama Banten, Matin Syarkowi menanggapi adanya brosur dari salah satu Production House, RD Management yang rencananya akan menobatkan Miss Waria Banten Tahun 2018.

Matin yang juga sebagai Pimpinan Majelis Pesantren Salafi (MPS) Provinsi Banten mengecam acara tersebut, sebab menurutnya, pemilihan Miss Waria akan membuat pengaruh negatif terhadap masyarakat di Banten. 

“Sebaiknya panitia bisa menghargai kehidupan sosial-budaya kita. Kita sering mendengar kata-kata bijak, di mana bumi diinjak, di situlah langit dijunjung,” kata Matin, Selasa (3/7/2018). 

Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Serang ini juga menegaskan, jika penobatan tersebut tetap dilakukan, panitia seharusnya mencari tempat lain selain Banten.

"Banten sebagai daerah religi yang kental dengan pengaruh islamnya, sangat disayangkan apabila kegiatan itu terlaksana," jelasnya.

Untuk diketahui, brosur tersebut merupakan ajang pemilihan calon bintang iklan dan sinetron, kemudian di dalamnya terdapat penobatan Model Berprestasi 2018 dan Miss Waria Banten 2018 yang rencananya akan digelar di Restaurant dan Penginapan Pantai Pasir Putih, Kabupaten Pandeglang, Minggu (22/7/2018)

Pada brosur tersebut juga disampaikan, kegiatan tersebut memperebutkan Juara Umum, Best of the Best, King and Queen Model, Mahkota Selempang, bingkisan dari sponsor, piagam penghargaan dan uang tunai untuk juara I model dan dancer. [CR]

Penulis: Anton
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Rencana Penobatan Miss Waria Banten Dikecam

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top