Rabu, 23 Mei 2018 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Relawan WH-Andika: Tim Pemenangan Kita Berkaliber

Sabtu, 08 Okt 2016 | 09:45 WIB Dibaca: 2492 Pengunjung

Relawan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy.*

SERANG, [NEWSmedia] - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy telah menetapkan susunan tim pemenangan. Tim pemenangan yang diisi perwakilan partai politik pengusung serta sejumlah tokoh, telah disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Di luar tim pemenangan, pasangan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy juga memiliki relawan yang berasal dari berbagai elemen. Bagaimana pendapat para relawan terkait susunan tim pemenangan WH-Andika yang tim pengarahnya terdiri dari para petinggi partai politik di pusat, seperti Susilo Bambang Yudhoyono, Setya Novanto dan Prabowo Subianto?

“Melihat susunan tim pemenangan WH-Andika, sudah jelas bahwa pasangan ini sangat siap untuk menang. Tim pemenangan kita berkaliber,” kata Koordinator Sahabat Andika, Gatot Yan S kepada NEWSmedia, Jumat (8/10/2016).

Gatot menjelaskan, nama-nama yang masuk ke dalam struktur tim pemenangan WH-Andika merupakan figur-figur yang sudah berpengalaman dalam berbagai ajang pemilu, baik di tingkat nasional maupun daerah.

“Turunnya Pak SBY, Pak Setnov, dan Pak Prabowo sebagai pengarah, membuat kami optimis bahwa proses pemenangan WH-ANDIKA digarap secara matang dan profesional,” ujar Gatot.

Ditambah lagi, lanjut Gatot, jajaran struktural dalam tim diisi para politisi cerdas yang kreatif, proaktif, strategis dan matang. Atas dasa itu, ia meyakini tim pemenangan WH-Andika memiliki kapasitas dan kapabilitas sangat mumpuni dalam memotivasi dan menggerakkan mesin politik beserta seluruh organ taktis, termasuk jaringan-jaringan relawan.

“WH-Andika adalah calon hebat dengan tim sukses yang kuat. Selaku relawan, kami sangat antusias dengan susunan tim WH-Andika,” tuturnya.

Koordinator Kawan Wahidin Halim, Acep Helmi menegaskan, masuknya para ketua umum partai yang merupakan tokoh nasional dalam tim sukses WH-Andika, merupakan sebuah bukti, bahwa dari pusat sampai ke daerah siap memenangkan pasangan WH-Andika.

“Sinergi kekuatan parpol dari pusat dan daerah yang solid, akan mampu mendorong mesin partai bekerja lebih maksimal memenangkan WH-Andika,” kata Acep.

Bahkan, Acep mengaku telah merasakan aura kemenangan untuk pasangan WH-Andika. “Kemenangan semakin nyata terlihat, karena banyak sekali relawan yan berinisiatif untuk terjun langsung ke masyarakat memperkenalkan WH-Andika,” ujarnya. [NM-02]

Penulis: Newsmedia
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Relawan WH-Andika: Tim Pemenangan Kita Berkaliber
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top