Senin, 26 Februari 2018 |
News Community

Relawan ‘Bedas’ akan Kawal Program Pemprov Banten Sesuai Visi Misi WH-Andika

Selasa, 23 Mei 2017 | 10:15 WIB Dibaca: 1102 Pengunjung

Relawan Bedas saat acara syukuran dan bakti sosial di Malingping, Kabupaten Lebak, Sabtu (20/5/2017). (Foto: Istimewa)

LEBAK, [NEWSmedia] - Terpilihnya Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 disambut suka cita oleh Banten Development Association (Bedas) yang merupakan salah satu relawan pendukung pasangan tersebut di Pilkada Banten 2017.

Bedas sebagai organisasi relawan pendukung WH-Andika di Pilgub Banten 2017 bertekad untuk mengawal program-program Pemerintah Provinsi Banten di bawah kepemimpinan Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy.

“Bedas ini dibentuk dari kumpulan relawan-relawan Pak Wahidin dan Pak Andika untuk ikut bersama dalam mengawal program-program Pemprov Banten yang pernah dijanjikan kepada masyarakat pada kampanye WH-Andika, agar program tersebut bisa sesuai dan ditepati janjinya. Bedas ingin bersama mengawal program Pemerintah Provinsi Banten,” kata Gubernur Bedas, Sudrajat Syahrudin, dalam rilis yang terima NEWSmedia, Senin (22/5/2017).

Sudrajat mengatakan, salah satu program Bedas adalah mendorong Pemerintah Provinsi Banten untuk segera membangun SMK khusus di wilayah Banten Selatan. Hal ini akan diupayakan demi meningkatkan sumber daya manusia di wilayah Banten Selatan dengan hadirnya perusahaan PT Cemindo.

“Mungkin di sana (Bansel-red) Pemprov Banten bisa segera membangun BLK, khususnya di daerah Bayah yg output siswa didiknya bisa secara otomatis dapat bekerja di PT Cemindo tersebut,” ujarnya.

Program Bedas yang lain adalah akan mendorong perguruan tinggi negeri di Banten bekerjasama dengan RSUD Banten untuk mewujudkan Fakultas Kedokteran. Dengan demikian, warga Banten yang akan mengkuliahkan  anaknya di fakuktas kedokteran tidak usah jauh-jauh ke daerah lain yang tentu biayanya jauh lebih mahal dibanding kuliah di daerah sendiri.

Pada akhir pekan kemarin, relawan Bedas juga mengadakan syukuran dan Bakti Sosial Santunan Yatim dan Duafa di daerah Malingping, Kabupaten Lebak. Acara syukuran tersebut dihadiri Dewan Pembina Relawan WH-Andika di Banten Selatan H. Sanudin Karis dan juga relawan dari Tangerang, Serang, Lebak,Cilegon dan Pandeglang.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang konsolidasi dan silaturahmi relawan Bedas yang mendukung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih periode 2017-2022. Kami juga telah melakukan rapat kerja membahas Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi,” ujarnya. [ard]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Relawan ‘Bedas’ akan Kawal Program Pemprov Banten Sesuai Visi Misi WH-Andika

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top