Kamis, 25 April 2019 |
News Room - Politik

Relawan 'Banten Bersama Jokowi' Siap Deklarasi

Minggu, 05 Agt 2018 | 20:20 WIB Dibaca: 516 Pengunjung

Persiapan Deklarasi 'Banten Bersama Jokowi' di salah satu rumah makan di Kota Serang, Minggu (5/8/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Berbagai organisasi relawan Jokowi di Banten, mengaku akan mendeklarasikan dan mendukung Jokowi untuk memimpin Indonesia selama dua periode.

Ketua Banteng Muda Indonesia, M. Ali Surahman mengatakan, deklarasi tersebut rencananya akan digelar di GOR Ciceri, Kota Serang pada Kamis, tanggal 9 Agustus 2018.

"Ada 15 organisasi relawan. Deklarasi akan melibatkan massa sekitar 5.000 orang," kata Ali setelah melakukan pertemuan dengan beberapa Relawan Jokowi di Kota Serang, Minggu (05/08/2018).

Ia menilai, berdasarkan pandangan yang objektif, Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo telah mengalami perubahan yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Berdasarkan pandangan objektif bahwa Presiden Jokowi, telah berhasil membangun NKRI dan menjaga NKRI dari rongrongan kelompok yang anti terhadap Pancasila," terangnya.

Sementara itu, perwakilan dari Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi, Rudi Hermawan mengajak kepada seluruh masyarakat Banten khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya, untuk menjaga kondusifitas Pemilu 2019.

"Kami mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas dengan menghindari kampanye-kampanye provokatif, fitnah dan menggunakan isu SARA yang dapat memicu perpecahan ditengah masyarakat," kata Rudi.

Untuk diketahui, beberapa nama relawan yang tergabung dan mendukung Jokowi dua periode adalah Pospera, Samawi, Joss, RJB, GJB, Gerak Banten For Jokowi, Front Jokowi Banten, Rupawi, Relawan Merah Putih, Projo, Bintang Sembilan Wali, BMI, Kombatan, Pronata, hingga Repdem. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Relawan 'Banten Bersama Jokowi' Siap Deklarasi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top