Kamis, 25 April 2019 |
Olahraga - News Gallery

Relakan Antoine Griezmann, Atletico Minta Barcelona Serahkan Dembele

Rabu, 07 Feb 2018 | 06:31 WIB Dibaca: 365 Pengunjung

Antoine Griezmann.*

[NEWSmedia] - Atletico Madrid semakin membuka peluang kepada Barcelona untuk mendapatkan Antoine Griezmann. Terbaru, mereka siap menggelar negosiasi pertukaran pemain.

Tadinya, Barcelona sudah bersiap menebus Griezmann sesuai klausul pelepasan, seharga 100 juta euro. Jika sudah begitu, Atletico pun tak bisa berbuat apa-apa untuk menghambat.

Namun, belakangan, kondisinya sedikit berubah. Dari Atletico, mereka tertarik membuka pembicaraan dengan Barcelona agar harga tebusan Griezmann tidak terlalu mahal.

Syaratnya, dari Atletico ingin agar Barcelona menambahkan Ousmane Dembele dalam proposal tawaran. Jika bersedia, Los Azulgranas tidak perlu memberikan uang tunai sebesar klausul tebusan.

Dembele adalah salah satu pemain idaman pelatih Atletico, Diego Simeone. Dia melihat, kalau memang Griezmann harus pergi, maka mantan penggawa Borussia Dortmund itu yang paling cocok menjadi pengganti, seperti diberitakan Diario Gol.

Cuma sialnya, dari Dembele kemungkinan menolak. Sebab dia baru bergabung dan belum memberikan performa maksimal bersama Barcelona.

Selain itu, Dembele dan Griezmann disebut-sebut memiliki keinginan agar bisa main bareng di Barcelona, terlebih mereka sudah saling mengenal karena sebelumnya sama-sama membela Timnas Prancis.

Dembele bergabung dengan Barcelona pada musim panas kemarin. Dia didatangkan dari Dortmund seharga 105 juta euro. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Relakan Antoine Griezmann, Atletico Minta Barcelona Serahkan Dembele
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top