Minggu, 05 Juli 2020 |
Olahraga - News Gallery

Rekor Mengerikan Ronaldo di Derby Madrid

Jumat, 07 Apr 2017 | 23:03 WIB Dibaca: 1119 Pengunjung

Cristiano Ronaldo.*

[NEWSmedia] - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diharapkan bisa melanjutkan catatan positif saat menghadapi Atletico Madrid. Los Blancos bakal menjamu rival sekota mereka dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 8 April 2017.

Catatan Ronaldo dalam laga derby begitu menakutkan. Pemain 32 tahun ini sukses mencetak 18 gol dalam 26 pertandingan di El Derbi Madrileno. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, berharap CR7 bisa kembali jadi mimpi buruk untuk Atletico.

"Semua tahu jika Cristiano selalu bersinar dalam pertandingan besar. Saya tak tahu, apakah itu karena dia sudah terbiasa dengan itu. Namun, ambisinya membuat dia ingin terus bermain bagus di pertandingan besar," kata Zidane.

"Itulah tujuan dia berlatih, dia berlatih dengan sangat baik. Dia siap untuk tantangan di musim ini. Bukan hanya di pertandingan besar, setiap bermain dia selalu ingin mencetak gol dan ingin menjadi pemain besar dalam timnya," lanjutnya.

Di pertemuan pertama musim ini, Madrid sukses menggilas Atletico 3-0 di Vicente Calderon, 19 November 2017. Ronaldo menjadi mimpi buruk Atletico dengan torehan hattrick di menit 23, 71 dan 77.

Ronaldo diharapkan dalam kondisi bugar saat bersua Atletico. Apalagi, mantan pemain Manchester United ini sengaja diistirahatkan saat menghadapi Leganes, di laga pertengahan pekan lalu. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Rekor Mengerikan Ronaldo di Derby Madrid
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top