Jumat, 23 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Rekor Mengerikan Real Madrid Lawan Espanyol

Selasa, 27 Feb 2018 | 22:58 WIB Dibaca: 492 Pengunjung

Para pemain Real Madrid.*

[NEWSmedia] - Real Madrid akan bertandang ke RCDE Stadium, Cornella de Llobregat, menghadapi Espanyol dalam lanjutan LaLiga, Rabu dinihari nanti 27 Februari 2018.

Laga ini akan menjadi momentum bagi El Real menjauh dari kejaran Valencia. Duduk di posisi tiga klasemen sementara LaLiga, El Real hanya terpaut dua poin dari Valencia.

Cristiano Ronaldo Cs berada di posisi tiga dengan koleksi 51 poin dari 25 laga. Sementara Valencia membayangi di posisi empat dengan raihan 49 poin.

Menghadapi Espanyol, Real Madrid berbekal kemenangan beruntun di lima pertandingan terakhir. Di saat yang sama, Espanyol tak pernah menang di tujuh laga terakhir.

Tak hanya itu, Madrid juga diunggulkan melawan Espanyol karena punya rekor ‘mengerikan’. Madrid selalu menang di 11 pertemuan terakhir lawan Espanyol.

Real Madrid bahkan tidak pernah kebobolan di lima pertemuan terakhir melawan Espanyol. Tidak hanya itu, Madrid juga sering pesta gol melawan Espanyol.

Pada 1 Februari 2016, Madrid menang 6-0 atas Espanyol di Santiago Bernabeu. El Real juga menang 6-0 di kandang Espanyol pada 12 September 2015. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Rekor Mengerikan Real Madrid Lawan Espanyol

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top