Senin, 26 Agustus 2019 |
Olahraga

Redam Rumor Juve, Marcelo: Saya Sudah Berada di Klub Terbaik di Dunia!

Selasa, 16 Jul 2019 | 08:49 WIB Dibaca: 387 Pengunjung

Marcelo Vieira.*

[NEWSmedia] - Marcelo Vieira akhirnya memberikan jawaban soal rumor kelanjutan masa depannya bersama Real Madrid. Marcelo menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan Madrid di jendela transfer musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, masa depan Marcelo bersama Madrid memang kencang dispekulasikan beberapa waktu lalu. Terlebih setelah munculnya rumor ketertarikan dari raksasa Liga Italia, Juventus, untuk bisa memboyong Marcelo pada musim panas ini.

Rumor Marcelo bakal menyusul Cristiano Ronaldo ke Turin sendiri sempat mengencang, terutama ketika manajemen Madrid mengumumkan transfer Ferland Mendy dari Olympique Lyon. Banyak yang menilai bahwa hadirnya Mendy ke skuad Madrid untuk menggantikan peran Marcelo.

Akan tetapi rumor tersebut pun akhirnya dibantah langsung oleh Marcelo. Bahkan pemain berkebangsaan Brasil tersebut menegaskan bahwa hasratnya untuk berseragam Madrid tidak pernah luntur, walaupun sudah berada di Estadio Santiago Bernabeu lebih dari satu dekade.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sudah memenuhi impian saya dengan berada di klub terbaik di dunia. Jadi untuk apa saya pindah ke klub lain,” ungkap Marcelo, seperti dilaporkan oleh AS, Senin (15/7/2019).

Ini merupakan musim ke-14 saya berkarier di sini (Madrid), dan saya mempunyai antusiasme yang sama sejak pertama kali saya datang. Saya bisa mengatakan bahwa itu tak pernah berubah,” sambung fullback kiri berusia 31 tahun tersebut.

Marcelo sendiri resmi memperkuat Madrid pada jendela transfer musim dingin 2007. Ia diboyong Madrid dari salah satu klub Liga Brasil, yakni Fluminense. Selama berseragam Madrid, Marcelo berhasil mengantarkan klubnya meraih sejumlah gelar bergenggsi, termasuk Liga Champions tiga kali beruntun. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Redam Rumor Juve, Marcelo: Saya Sudah Berada di Klub Terbaik di Dunia!
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top