Selasa, 17 September 2019 |
Olahraga - News Gallery

Real Madrid Tinggal Selangkah Lagi Dapatkan Courtois

Kamis, 26 Jul 2018 | 23:02 WIB Dibaca: 161 Pengunjung

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.*

[NEWSmedia] - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain Chelsea yakni Thibaut Courtois pada bursa transfer musim panas 2018. Madrid dan Courtois diberitakan telah mencapai kesepakatan secara lisan sehingga hanya tinggal menunggu waktu saja hingga pemain berpaspor Belgia itu diresmikan.

Madrid di tangan pelatih anyar yakni Julen Lopetegui memang tengah membentuk kekuatan baru untuk musim depan. Courtois pun akan menjadi rekrutan keempat Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Kendati memiliki penjaga gawang tangguh seperti Keylor Navas tetapi daya tarik Courtois memang sulit ditolak. Navas sejak beberapa musim terakhir memang dikritik tidak memiliki kemampuan uang cukup mumpuni untuk menjadi penjaga gawang utama Madrid.

Oleh sebab itu, beberapa musim yang lalu Madrid pun ingin mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Akan tetapi, rencana itu urung terwujud karena Madrid telat untuk melengkapi berkas yang dibutuhkan pada bursa transfer musim panas 2015.

Saat ini Madrid pun menghadapi situasi yang sama seperti itu dimana Courtois tinggal setahap lagi bergabung dengan tim berjuluk Los Blancos tersebut. Akan tetapi, Madrid dipastikan telah belajar dari masa lalu dan tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

Dengan hadirnya Courtois maka lini pertahanan Madrid akan menjadi lebih aman karena pemain berpaspor Belgia itu memiliki kemampuan yang luar biasa. Bahkan, dirinya memenangkan perhargaan golden glove pada Piala Dunia 2018 yang menunjukkan kualitas dari pemain Belgia itu. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Real Madrid Tinggal Selangkah Lagi Dapatkan Courtois
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top