Senin, 13 Juli 2020 |
Olahraga - News Gallery

Real Madrid sudah Siapkan Pengganti Danilo

Jumat, 07 Jul 2017 | 06:03 WIB Dibaca: 1053 Pengunjung

Pemain muda Real Sociedad, Alvaro Odriozola.*

[NEWSmedia] - Setelah rumor hengkangnya Danilo berhembus kencang, kini Real Madrid mengambil ancang-ancang mencari penggantinya. Los Blancos kabarnya naksir dengan pemain muda Real Sociedad, Alvaro Odriozola.

Real Madrid tengah menyusun alternatif untuk skuat Zinedine Zidane musim depan jika Danilo benar-benar hengkang. Bek kanan asal Brasil itu ingin cabut karena hanya menjadi pelapis Dani Carvajal selama ini.

Usaha Madrid memburu Odriozola bukan tanpa saingan. Rival abadi mereka, Barcelona juga ikut juga membidik pemain 21 tahun itu.

Kendala lain, Odrizola diketahui itu baru saja menandatangani kontrak sampai 2021. Dia juga mempunyai klausul pelepasan sebesar  €40 juta, atau setara Rp608 miliar.

Diberitakan sebelumnya, Danilo mendapat tawaran dari Juventus dan Chelsea. Negosiasi sudah berlangsung dengan kedua pihak itu, namun sampai sekarang belum menemui kata sepakat.

Madrid membeli Danilo dari Porto FC seharga €25 juta pada 2015 lalu. Diyakini juara bertahan La Liga itu akan melepasnya dengan banderol €20 juta. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Real Madrid sudah Siapkan Pengganti Danilo
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top