Rabu, 23 September 2020 |
Olahraga - News Gallery

Real Madrid Ogah Remehkan Juventus

Rabu, 21 Mar 2018 | 23:00 WIB Dibaca: 498 Pengunjung

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, berebut bola dengan pemain Espanyol.*

[NEWSmedia] - Pemain Real Madrid Lucaz Vazquez memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Juventus yang akan dihadapi di perempat final Liga Champions. Pasalnya, Juventus punya catatan apik di Liga Champions.

Real Madrid sebelumnya pernah bertemu dengan Juventus di babak final akhir musim lalu. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Los Merengues dengan skor telak 4-1. Kini, kedua tim kembali bertemu di babak perempat final musim ini.

Pertandingan tersebut tentu akan menjadi ajang balas dendam untuk Juventus. Oleh karena itu, Vazquez mengingatkan untuk tidak meremehkan Juve yang memiliki banyak pengalaman. Ia yakin, laga tersebut akan sulit untuk Real Madrid.

"Dalam pandangan saya, orang-orang meremehkan Juventus," ujar Vazquez.

"Jangan lupa bahwa mereka adalah finalis Liga Champions musim lalu. Ini adalah tim italia yang punya pengalaman dan akan sulit untuk meladeni mereka," tandasnya.

Juventus adalah tim yang sering ditemui oleh Real Madrid di ajang Liga Champions. Kedua tim bertemu dalam laga dua leg pada babak semifinal di musim 2014/2015. Saat itu, Juventus menang dengan agregat 3-2. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Real Madrid Ogah Remehkan Juventus

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top