Sabtu, 08 Agustus 2020 |
Olahraga - News Gallery

Real Madrid Bakal Depak Navas Musim Depan

Sabtu, 08 Jul 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 640 Pengunjung

Keylor Navas.*

[NEWSmedia] - Posisi Keylor Navas di Real Madrid untuk musim ini aman. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih tetap mempercayakan posisi penjaga gawang kepada kiper asal Kosta Rika ini.

Meski begitu, masa depan Navas boleh jadi tinggal satu tahun lagi, Real Madrid kemungkinan akan mengejar kiper berusia muda musim depan.

Madrid akan mengincar kiper muda yang berbakat seperti Thibaut Courtois, Kepa Arrizabalaga dan Gianluigi Donnarumma. Tak hanya muda, Madrid juga menyukai kemampuan kiper-kiper muda ini.

Lalu siapa yang bakal direkrut Real Madrid? Ini masih menjadi tanda tanya. Donnarrumma sempat dikait-kaitkan dengan Madrid. Namun kiper berusia 18 tahun itu tak mungkin hadir musim ini di Bernabeu.

Kiper masa depan asal Italia itu dikabarkan sudah siap memperpanjang kontraknya dengan AC Milan musim ini. Dia sudah mengajukan beberapa syarat kepada Milan, diantaranya yaitu klausul kontraknya turun setengah jika Milan tak lolos Liga Champions musim ini.

Gaet Courtois?

Sedangkan masa depan Courtois di Chelsea masih belum jelas. Meski Chelsea berusaha memperpanjang kontraknya, tapi kiper asal Belgia ini tetap menggantung masa depannya. Ada sinyal Courtois masih menunggu tawaran Madrid.

Begitupun dengan Kepa. Penampilannya belakangan ini bersama Athletic Bilbao memang menjanjikan. Tapi Bilbao tak mau memberi celah klub lain memberikan penawaran kepada Kepa termasuk Real Madrid. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Real Madrid Bakal Depak Navas Musim Depan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top