Minggu, 20 Oktober 2019 |
News Room - Hukum

Razia Cipkon, Polisi Sita 1.353 Botol Miras dan Segel 1 Brankas di Serang

Kamis, 10 Okt 2019 | 12:06 WIB Dibaca: 282 Pengunjung

Polisi menyita botol miras di tempat hiburan malam di JLS, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis (10/10/2019) dink hari.*

SERANG, [NEWSmedia] - Polisi Sektor Kramatwatu Polres Serang Kota mengamankan 1.353 botol miras berbagai merek dan menyegel satu brankas yang diduga berisi barang terlarang saat Operasi Cipta Kondisi di JLS Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis (10/10/2019) dini hari.

Operasi cipta kondisi dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat di Kecamatan Kramatwatu yang sedang melakukan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019.

"Alhamdulillah kita dapatkan 1.353 botol miras dari berbagai merek," kata Kapolsek Kramatwatu, AKP Raden Muhammad Sofian kepada awak media.

Saat melakukan operasi, lanjut Sofian, pihaknya menemukan satu brangkas yang kondisinya dalam keadaan terkunci, namun ketika dirinya meminta karyawan membuka kunci tersebut, berangkas tidak bisa terbuka.

"Kita awalnya engga tau kalau itu gudang, karena awalnya di situ katanya genset, tapi setelah dicek ada banyak minuman di situ dan ada brangkas dan belum sempat dibuka karena pegawai tidak bisa membukanya tapi kita curigai di dalam berangkas itu ada minuman keras juga tapi mungkin juga ada hal-hal lain, kita belum tau dalamnya apa," jelasnya.

Sementara itu, Danramil 02/03 Kramatwatu, Kapten Inf Jakson Beay menambahkan, pihaknya akan terus mengkawal kegiatan yang bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kramatwatu tersebut.

"Ini juga bagian dari tugas kita bersama, untuk bisa melindungi masyarakat dari gangguan ketertiban yang selama ini masih ada," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Razia Cipkon, Polisi Sita 1.353 Botol Miras dan Segel 1 Brankas di Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top