Minggu, 22 April 2018 |
News Room

Ratusan Santri Al-Khairiyah Ikuti Pawai Taaruf MTQ XVII Kota Cilegon

Senin, 26 Feb 2018 | 19:17 WIB Dibaca: 224 Pengunjung

Santri Al-Khairiyah saat mengikuti pawai taaruf MTQ XVII Kota Cilegon, Senin (26/2/2018).*

CILEGON, [NEWSmedia] - Sebanyak 700 santri dan mahasiswa dari Yayasan Al-Khairiyah Citangkil turut memeriahkan acara Pawai Taaruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XVII tingkat Kota Cilegon, (Senin 26/22018).

Ketua Koordinator Pawai Taaruf Yayasan Al-Khairiyah Citangkil, Ahmad Munji mengatakan peserta dari Yayasan Al-Khairiyah Citangkil masuk dalam kontingen Khafillah Kecamatan Citangkil sesuai dengan lokasi keberadaan kampus tersebut.

“Al-hamdulillah, semua yang ikut bersemangat. Semua santri, siswa, guru, mahasiswa dan dosen pun turut serta dalam acara ini,” kata Munji.

Munji menuturkan, Yayasan Al-Khairiyah yang kini memiliki grup music Marcing Band turut serta memeriahkan rangkaian pawai taaruf sebagai penampilan perdana di depan umum.

“Biar lebih semangat, marcing band turut memeriahkan. Meskipun masih baru dan hanya beberapa bulan latihan, penampilan pada pawai taaruf ini membuktikan bahwa santri Al-Khairiyah juga mampu memainkan berbagai alat musik,” kata Munji yang juga menjabat sebagai Sekertaris Pengurus Besar Al-khairiyah.

Selain itu, Munji juga menyebutkan, banyak cabang-cabang Al-Khairiyah di tiap kecamatan juga ikut dalam pawai taaruf, hanya saja mewakili kontingen kecamatan sesuai dengan letak wilayahnya.

“Yayasan Al-Khairiyah Citangkil kan pusat, ternyata banyak cabang-cabang Al-Khairiyah lainnya yang ikut. Ini tentu saja membuat saya bangga. Ditiap barisan Khafillah kecamatan, pasti ada bendera Al-Khairiyah berkibar disana,” pungkasnya. [hms]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ratusan Santri Al-Khairiyah Ikuti Pawai Taaruf MTQ XVII Kota Cilegon
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top