Selasa, 07 Juli 2020 |
News Room - Politik

Ratu Tatu: Kader Golkar Harus Buktikan Karya Nyata untuk Rakyat

Kamis, 20 Okt 2016 | 18:35 WIB Dibaca: 1343 Pengunjung

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah.*

SERANG, [NEWSmedia] – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten menjadikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Partai Golkar sebagai momentum menguatkan gerakan politik dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat.

“Momentum HUT ke-52 Golkar juga sekaligus sebagai pengingat bahwa seluruh kader Golkar harus membuktikan karya nyata untuk rakyat,” kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, dalam siaran pers yang diterima NEWSmedia, Kamis (20/10/2016) siang.

Tatu menyatakan, kerja politik Partai Golkar harus terus diperkuat hingga pada sendi-sendi pemberdayaan masyarakat. Keberadaan Golkar tentu harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Menurutnya, tagline 'Suara Golkar, Suara Rakyat' bermakna bahwa semua fungsionaris dan kader Partai Golkar harus mendengar semua aspirasi rakyat.

"Dengan segenap sumber daya dan kemampuan, kita realisasikan semua suara dan aspirasi rakyat. Apa guna Partai Golkar hadir jika tidak bermanfaat untuk rakyat," ucap Bupati Serang ini.

Tatu menjelaskan, Golkar akan memberdayakan masyarakat melalui berbagai kesempatan, terutama dalam sektor penguatan ekonomi kerakyatan. “Mental spiritual masyarakat juga diperkuat melalui kegiatan-kegiatan keagamaan,” tuturnya.

Berkaitan dengan momentum Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada 2017, Tatu berpesan kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan Partai Golkar, untuk mengedepankan cara-cara yang santun dalam memperjuangkan keberhasilan kader terbaik Partai Golkar yakni Andika Hazrumy yang maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi calon gubernur Wahidin Halim

“Meraih simpati masyarakat dengan turun langsung, dan memenangkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy. Jangan hanya bermain di wacana, tetapi bergerak menyosialisasikan WH-Andika ke masyarakat. Kita akan menyambut Banten yang sejahtera lima tahun ke depan,” ucap Tatu.

Apel siaga menangkan WH-Andika

Sementara itu, secara khusus jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Serang menggelar apel siaga di lapangan Taman Makam Pahlawan Ciceri, Kota Serang, Rabu (19/10). Selain dalam rangka HUT ke-52 Partai Golkar, apel siaga tersebut juga sebagai bentuk konsolidasi internal Golkar Kabupaten Serang dalam rangka persiapan untuk memenangkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Pilgub Banten 2017.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengatakan, untuk memenangkan WH-Andika, kader Golkar tidak bisa bergerak dan jalan sendiri. Semua mesti dalam satu koordinasi, satu kebersamaan, dan satu kekompakan. "Mari bersama bergandengan tangan," pintanya.

Fahmi juga mewanti-wanti para kader Golkar di Kabupaten Serang untuk terus hadir di tengah masyarakat, membantu masyarakat, dan melakukan aksi-aksi sosial untuk masyarakat. "Kita ada bukan hanya saat pemilu dan saat pilkada, tapi harus hadir setiap saat, kapan saja dan di mana saja. Sebagai juga elemen dari masyarakat. Golkar harus dirasakan keberadaannya di tengah masyarakat," kata Fahmi. [*]

Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ratu Tatu: Kader Golkar Harus Buktikan Karya Nyata untuk Rakyat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top