Kamis, 03 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

Rating 'Men In Black: International' Jeblok Di Rotten Tomatoes, Kalah Jauh Dibanding 'Toy Story 4'

Senin, 17 Jun 2019 | 22:14 WIB Dibaca: 691 Pengunjung

Poster Film.*

[NEWSmedia] - Para penggemar tentunya mengetahui kalau ada sejumlah film menarik yang mengincar slot tayang di bulan Juni. Mulai dari "Dark Phoenix", "The Secret Life of Pets 2", "Men In Black: International", "Toy Story 4", hingga "Annabelle Comes Home".

Mengincar slot tayang di bulan yang sama, tentunya film-film tersebut akan bersaing ketat di box office. Salah satu aspek yang paling berpengaruh akan kesuksesan film-film tersebut tentunya adalah rating yang diberikan oleh kritikus. Bahkan tak jarang, rating ini terkadang menjadi acuan penonton untuk memilih film mana yang ingin mereka saksikan.

Bicara soal rating, tentunya laman agregator Rotten Tomatoes menjadi salah satu yang paling banyak dijadikan acuan oleh penonton. Belum lama ini, laman tersebut membagikan rating untuk dua film yang siap tayang, "Men In Black: International" dan "Toy Story 4".

Secara mengejutkan, kedua film yang penayangannya selisih satu pekan ini rupanya mendapatkan hasil yang amat berkebalikan. Pasalnya, "Men In Black: International" hanya mendapatkan rating 32% di Rotten Tomatoes berdasarkan dari 25 ulasan profesional.

Angka ini tentunya berada di bawah skor film pendahulunya, "Men In Black II", yang dirilis pada tahun 2009 silam. Tercatat, film yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones tersebut mendapatkan rating sebesar 39%.

Tak hanya itu, angka yang diraih "Men In Black: International" ini juga membuatnya menjadi film paling buruk sepanjang franchise "Men In Black". Diketahui, film pertama yang rilis pada tahun 1997 memiliki skor 92% sementara seri terbaru, "Men in Black 3" yang dirilis pada 2012 memiliki skor 68%.

Hal berlawanan justru dialami oleh "Toy Story 4". Tak tanggung-tanggung, seri lanjutan "Toy Story 3" ini rupanya mendapatkan rating sempurna hingga 100%. Angka tersebut tentunya membuat "Toy Story 4" menjadi salah satu film dengan rating paling tinggi sejauh ini. Tercatat, "Toy Story 4" menyusul film-film dengan rating sempurna di laman Rotten Tomatoes seperti "Citizen Kane", "The Cabinet of Dr. Caligari (Das Cabinet des Dr. Caligari)", "All About Eve", "Modern Times", "Leave No Trace", hingga "Paddington 2". [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Rating 'Men In Black: International' Jeblok Di Rotten Tomatoes, Kalah Jauh Dibanding 'Toy Story 4'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top