Selasa, 13 April 2021 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Rano Karno Sebut Dukungan Jayabaya Tidak Signifikan

Selasa, 18 Okt 2016 | 21:36 WIB Dibaca: 1398 Pengunjung

Mulyadi Jayabaya saat menyatakan dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagub Banten Rano-Embay di Rakerdasus PDIP Banten di Kota Tangerang, Jumat (14/10/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon petahana Gubernur Banten Rano Karno menanggapi adanya dukungan dari mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya (JB) kepada dirinya di Pilkada Banten 2017. Menurut Rano, dukungan Jayabaya tidak berpengaruh besar dibandingkan dukungan relawan.

“(Pengaruh Jayabaya) tentu ada pengaruh, bahasa nya bukan tidak besar, tidak terlalu signifikan juga,” kata Rano usai memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi Banten pada PON XIX 2016 Jabar di pendopo Gubernur Banten pada Selasa, (18/10/2016).

Rano menyatakan, dukungan relawan justru dianggap lebih signifikan, karena sudah terbukti dan lebih dulu berjalan. “Lebih signifikan karena mereka jauh lebih dulu bergerak. Relawan sudah hampir enam bulan lalu bergerak,” ujarnya.

Simak: Ketua Tim Pengarah WH-Andika 'Membelot' ke Rano-Embay

Rano pun kemudian menyebutkan relawan-relawan yang bergerak membantu menyosialisasikan dirinya menjelang Pilkada Banten.

“Kalian kan tahu, ada Sahabat Rano, Sobat Rano dan Relawan Rakyat Kampung. Namanya relawan, mereka bergerak atas inisiatif meski baru hanya lewat media sosial. Ini kan wacana pilkada begitu,” ungkap Rano.

Baca juga: JB Mendukung Rano-Embay, Andika: Ini Bukan Membelot

Artis pemeran ‘Si Doel Anak Sekolahan’ itupun berjanji akan memberikan fasilitas untuk mendukung gerakan para relawan. “Inilah yang namanya relawan, orang rela, bukan berarti terdaftar. Tapi mereka menyatu dengan kita dan harus difasilitisi untuk setiap kegiatan,” ucapnya. [ibc]

Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Rano Karno Sebut Dukungan Jayabaya Tidak Signifikan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top