Jumat, 04 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

'Rampage' Rilis Poster, Dwayne Johnson Kenalkan Teman Raksasa Ini

Jumat, 17 Nov 2017 | 18:02 WIB Dibaca: 748 Pengunjung

Dwayne johnson.*

[NEWSmedia] - Dwayne Johnson siap kembali menyapa penggemar dengan aktingnya yang super keren. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Dwayne akan membintangi film "Rampage. 

Baru akan rilis 20 April 2018, "Rampage" mulai menggoda penggemar dengan merilis poster resmi. Lewat Twitternya, Dwayne pun ikut mempromosikan poster film yang menampilkan "sahabat raksasa"-nya. 

"Ini adalah teman baikku, George, Silverback albino raksasa," tulis Dwayne. "Aku sangat suka hewan, karena mereka jujur. Kalau mereka menyukaimu mereka akan menjilatmu tapi kalau tidak suka, mereka bakal memakanmu." 

Dalam posternya, Dwayne yang berperan sebagai Davis Okoye terlihat siap berperang dengan membawa senjata. Sedangkan di belakangnya ditampilkan gorila Silverback raksasa. 

Diadaptasi dari sebuah video game, "Rampage bercerita" tentang ahli primata Davis Okoye (Dwayne) yang menjauh dari manusia tetapi dekat dengan seekor gorilla bernama George. Karena suatu kesalahan eksperimen, George menjadi buas dan menghacurkan kota. Davis pun bekerjasama dengan pakar genetik untuk menciptakan obat penawar, demi menyelamatkan kota sekaligus gorilla sahabatnya tersebut.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Rampage' Rilis Poster, Dwayne Johnson Kenalkan Teman Raksasa Ini

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top