Minggu, 16 Juni 2019 |
News Room - News Community

Rakornas PMII Digelar di Kota Serang, 3 Menteri Dijadwalkan Hadir

Selasa, 10 Jan 2017 | 16:43 WIB Dibaca: 2066 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakornas) ke-2 yang digelar di Kota Serang, 11 sampai 15 Januari 2017. Tiga menteri dan para tokoh nasional dijadwalkan hadir dalam acara yang dihadiri kader PMII dari seluruh provinsi ini.

Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Provinsi Banten, Mukhtar Ansori Attijani, mengatakan, pembukaan Rakornas II PB PMII akan digelar di Ponpes Al-Fhatoniah Kota Serang.

“Alhamdulillah, sebelumnya Rakornas I digelar di Lombok dan sekarang kita diamanahkan jadi tuan rumah,” kata Mukhtar, Selasa, (10/1/2017).

Peserta yang hadir dalam Rakornas nanti adalah pengurus PKC PMII se-Indonesia. Menurut Mukhtar, sebagian peserta yang berasal dari timur Indonesia sudah tiba di Kota Serang.

“Insya Allah, menteri dan tokoh nasional hadir pembukaan besok. Juga Plt Gubernur, Kapolda, Wali Kota Serang, OKP dan para ulama Banten serta alumni PMII,” katanya.

Menteri yang dijadwalkan hadir antara lain Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo yang direncanakan akan membuka pada acara, kemudian Menteri Desa Pembangunanan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo dan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Sejumlah tokoh nasional juga hadir, seperti Ali Masykur Musa dan Muhaimin Iskandar sebagai Majelis Pembina Nasional (Mabinas) PB PMII yang akan memberikan kuliah umum. “Setelah pembukaan, kita langsungkan Rakornasnya di BBLKI Serang,” ujarnya. [vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Rakornas PMII Digelar di Kota Serang, 3 Menteri Dijadwalkan Hadir

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top