Selasa, 15 Juni 2021 |
Olahraga - News Gallery

Raih Poin Penuh, Cilegon United Ramaikan Persaingan Grup 2

Senin, 08 Mei 2017 | 20:41 WIB Dibaca: 1027 Pengunjung

Lampung Sakti.*

[NEWSmedia] - Cilegon United meraih poin penuh, setelah mengalahkan Lampung Sakti, 2-1 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Senin 8 Mei 2017. Gelandang Cilegon United, Dian Endra Setiawan menjadi bintang dengan memborong dua gol.

Dengan kemenangan ini, maka posisi Cilegon United di klasemen Grup 2 Liga 2 naik. Mereka kini berada di peringkat empat dengan nilai empat poin. Persikad Depok dan Persika Karangan, juga memiliki poin yang sama dengan Cilegon United.

Sedangkan Lampung Sakti berada di posisi tujuh dengan 1 poin. PS Bengkulu menempati puncak klasemen sementara dengan meraih enam poin.

Sebagai tuan rumah, Cilegon menerapkan permainan menyerang sepanjang 90 menit. Dalam statistik Cilegon menguasai 53 persen penguasaan bola, sedangkan Lampung FC hanya 47 persen.

Gol pertama Dian dicetak pada menit 17, setelah memanfaatkan tendangan bebas dari Lestaluhu. Dia mencetak gol melalui sundulan kepala.

Dua menit jelang babak pertama, Dian mencetak gol kedua bagi Cilegon. Lagi-lagi Dian memanfaatkan umpan tendangan bebas.

Lampung Sakti hanya mampu membalas gol pada menit 85 melalui Ahmad Iqbal. Iqbal memanfaatan umpan terobosan, sebelum mencetak gol. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Raih Poin Penuh, Cilegon United Ramaikan Persaingan Grup 2
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top