Minggu, 20 Oktober 2019 |
News Gallery - Newstainment

Raih 1 Juta Penonton, 'Sabrina' Jadi Salah Satu Film Horor Terlaris 2018

Rabu, 25 Jul 2018 | 18:02 WIB Dibaca: 352 Pengunjung

Boneka sabrina.*

[NEWSmedia] - Film bergenre horor masih menjadi favorit masyarakat Indonesia di tahun ini. Sebut saja "Danur 2: Maddah", "Jailangkung 2", dan "Kuntilanak" yang telah berhasil meraih jutaan penonton.

Menyusul film-film tersebut, "Sabrina" akhirnya berhasil mencapai angka 1.001.650 di hari ke-12 penayangannya. Raihan tersebut membuat "Sabrina" menjadi film horor keempat yang mendapat jutaan penonton di tahun 2018.

Hit Maker Studios sebagai rumah produksi film "Sabrina" mengucapkan rasa terima kasihnya melalui unggahan foto di akun Instagram resminya. "Terima kasih sebesar-besarnya untuk 1.001.650 penonton Indonesia yang sudah memanggil Sabrina, The Next Terror In The Doll Series ke bioskop," tulis akun @hitmakestudios.

Netter pun ikut senang dengan capaian "Sabrina" tersebut. Netter juga mendoakan agar film yang dibintangi Luna Maya itu dapat menambah satu juta penonton lagi.

"Syukur lh ayo sabrina otw 2jt amiin," komentar akun @rifkysetiawa***. "Semoga Tembus 2 Juta Penonton Sesuai Harapan Pas Trillernya keluar di youtube," tulis akun @aeffevolution***.

"Yeay semoga bsa 2 jta, aminnn..." sahut akun @fahmi_fahrez***. "Semoga bisa 2 jt lebih," balas akun @azhe***.

"Sabrina" telah tayang di bioskop sejak tanggal 12 Juli lalu. "Sabrina" sendiri merupakan spin off dari film sebelumnya, yakni "The Doll" dan "The Doll 2". [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Raih 1 Juta Penonton, 'Sabrina' Jadi Salah Satu Film Horor Terlaris 2018
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top