Minggu, 20 Oktober 2019 |
News Gallery - Newstainment

Raffi Ahmad Angkat Bicara Soal Videonya Bersama Angela Lee

Sabtu, 12 Okt 2019 | 11:08 WIB Dibaca: 232 Pengunjung

Raffi Ahmad.*

[NEWSmedia] -  Beberapa waktu lalu, nama Raffi Ahmad dan Angela Lee jadi sorotan. Itu terjadi setelah tersebar video yang memperlihatkan Raffi seperti memegang pinggul Angela.

Gara-gara video tersebut, Raffi Ahmad dan Angela Lee dibully oleh sejumlah warganet. Mereka menilai, Raffi tak pantas melakukan hal itu mengingat ia telah memiliki istri.

Tak mau kesalahpahaman terus terjadi Raffi Ahmad pun memberi klarifikasi. Sebenarnya kejadiannya tak seperti yang dipikirkan banyak orang.

"Angel Lee ngalangin, karena kan lagi syuting, lagi breefing. Ya biasa netizen salah sangka aja," kata Raffi Ahmad, di Jalan Kapten Pierre Tendean, belum lama ini. 

Sebelumnya Angela Lee juga sempat meluruskan pemikiran negatif orang terkait video tersebut. Ia menegaskan tak memiliki niat sedikit pun untuk menggoda apalagi merebut Raffi Ahmad.

"Secara "guys, netizen kearifan lokal saya kasi tau ya..........ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang saya kemarin ada peluk? duduk juga jarak 15 cm.... astaga," tulisnya.

"Orang kok kl ga ghibah ghosip gatel tul lidah yah.... be smart heloooow etdah ampun pake bawa2 agama lagi. emangnya aku tu ngapain ya Allahhhhh," sambung Angela Lee. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Raffi Ahmad Angkat Bicara Soal Videonya Bersama Angela Lee

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top