Kamis, 02 April 2020 |
News Gallery - Newstainment

Putus Dari Pamela Bowie, Curhatan Sedih Joshua Malah Jadi Kocak

Rabu, 08 Feb 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 976 Pengunjung

Pamela Bowie dan Joshua.*

[NEWSmedia] - Joshua Suherman diketahui sudah putus dari kekasihnya, Pamela Bowie. Kabar ini tentu saja mengagetkan, pasalnya Joshua dan Pamela selalu terlihat mesra di setiap kesempatan.

Lewat akun YouTube-nya, Joshua mengunggah sebuah video baru berjudul "Putus, Jo?". Dalam video tersebut, mantan penyanyi cilik mengungkapkan rasa sedihnya berpisah usai sekian lama bersama.

"Gue gak tahu sih sesedih apa waktu bikin video ini. Kalian bayangin aja setelah sekian lama bareng-bereng, terus harus kayak gini gitu. Gue pribadi tuh gak nyangka, gak pengen," ujar Joshua dalam videonya. "Gue ngerasa perlu bikin video ini terserah kalian ada tanggapan lebay lah video ini gak seharusnya."

Berikut Videonya: "Putus, Jo?"

Namun menjelang akhir curhatannya, Joshua justru membuat netizen ngakak usai yang dimaksud putus olehnya adalah kabel charger ponsel. "Di sini gue tegaskan ya putus. Terus ada yang bilang berdoalah biar nyambung lagi. Gak bisa, ini udah gak bisa nyambung lagi. Charger gue udah putus beberapa hari yang lalu udah gak bisa disambung lagi," lanjutnya.

Meski begitu netizen sepertinya memahami curhatan terselubung Joshua di balik guyonannya. Joshua disebut memang sedih berpisah dari Pamela namun berusaha tegar dengan membumbui candaan di akhir videonya.

"Ini sebenernya curhat dalem hati bgt, tapi diujungnya dibumbui jokes receh biar ada punchline nya aja.. sangat2 geer Jo! Hihi," komentar netizen. "Ini beneran sih kayaknya sedihnya, cuma dikamuflase pake jokes hehehee," tambah yang lain. "Kalo putus berarti emang belom jodoh, Jo. sabar ya," seru lainnya. [Wkn]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Putus Dari Pamela Bowie, Curhatan Sedih Joshua Malah Jadi Kocak
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top