Sabtu, 30 Mei 2020 |
News Gallery

Putri Diana Bertarung Sengit dengan Dewa Perang di 'Wonder Woman'

Sabtu, 29 Apr 2017 | 19:01 WIB Dibaca: 1246 Pengunjung

cuplikan film wonder woman.*

[NEWSmedia] - Musuh Putri Diana akhirnya diperkenalkan dalam materi promosi "Wonder Woman" terbaru. Ditayangkan di televisi, trailer anyar "Wonder Woman" kali ini memperlihatkan tokoh Ares yang menyamar sebagai Sir Patrick Morgan. 

Dalam video, Morgan, yang merupakan atasan dari Steve Trevor (Chris Pine) melontarkan pertanyaan sulit ketika bertemu dengan Putri Diana. "Siapa wanita muda ini?" tanyanya kepada Trevor menunjuk ke arah Diana (Gal Gadot). 

Terkejut, Trevor pun menjawab dengan kebingungan. "Ia adalah uh.... aku dan dia ... bekerja bersama, Pak," katanya dilansir Aceshowbiz. Morgan pun menanggapinya dengan senyuman. 

 

Di akhir cuplikan, Diana hampir saja membongkar identitasnya di depan musuhnya. Dengan bangga, ia hendak memperkenalkan diri sebagai putri kerajaan Themyscira . Tapi untungnya, Trevor memotong perkataannya dan menyebutnya sebagai Putri Diana. 

Sutradara Patty Jenkins juga membagikan cuplikan "Wonder Woman" lainnya di akun Twitternya. Klip singkat yang diunggahnya itu menampilkan adegan Wonder Woman bertarung sengit dengan Ares. Dapat dilihat pula, Ares dilengkapi senjata di sekitar tangannya. 

Mengambil latar Perang Dunia II, tokoh Ares diduga menjadi penyebab peperangan dalam film tersebut. Karakter Ares sendiri dibuat berdasarkan Dewa Perang di mitologi Yunani. 

Selain nama-nama yang disebut di atas, film ini juga turut didukung oleh sederet aktor-aktris tenar seperti Robin Wright dan Lucy Davis. Sementara itu, "Wonder Woman" sendiri rencananya akan ditayangkan pada 2 Juni 2017. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Putri Diana Bertarung Sengit dengan Dewa Perang di 'Wonder Woman'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top