Minggu, 21 Oktober 2018 |
News Room - Pariwisata

Puluhan Ribu Wisatawan Padati Pantai Selatan Lebak

Selasa, 27 Jun 2017 | 13:22 WIB Dibaca: 649 Pengunjung

Obyek wisata Pantai Tanjung Layar, Sawarna, Lebak.*

LEBAK, [NEWSmedia] - Obyek wisata pantai masih mempunyai daya tarik untuk dikunjungi warga. Pada momen libur Lebaran tahun ini beberapa spot wisata pantai di Kabupaten Lebak menjadi favorit masyarakat, Selasa (27/6/2017).

Pantauan NEWSmedia, beberapa pantai yang dipadati oleh wisatawan adalah Pantai Tanjung Layar Sawarna, Pantai Pulau Manuk, Pantai Karang Songong Cibobos dan Pantai Bagedur.

Diperkirakan, jumlah wisatawan yang kebanyakan merupakan warga sekitar, mencapai lebih dari 25 ribu orang, dan menjelang siang hingga sore ini jumlah wisatawan masih terus bertambah.

Nia (19) warga Lebak, mengaku bahwa ia bersama keluarganya sengaja datang ke Pantai Tanjung Layar untuk menghabiskan waktu libur panjang lebaran ini.

"Disini lebih dekat, dan tidak terlalu jauh. Macet-macet sedikit lah gak apa, yang penting kita bisa menghabiskan waktu liburan ini dengan berwisata," ujarnya.

Sebelumnya, Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, menyebutkan bahwa jumlah pengunjung tempat wisata di Lebak diprediksi akan meningkat mulai dari lebaran kedua hingga akhir pekan ini, mengingat cuti/libur bersama sangat panjang.

Dibeberapa titik menuju tempat wisata, Pemerintah Kabupaten Lebak dan Kepolisian telah menyediakan beberapa posko, seperti posko kesehatan, posko Balawisata dan lainnya, sehingga para wisatawan akan merasa nyaman dan aman saat berkunjung ke pesisir daerah selatan tersebut. [Red]

Penulis: Red
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Puluhan Ribu Wisatawan Padati Pantai Selatan Lebak
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top