Rabu, 18 Juli 2018 |
News Room

Puluhan Ribu Saus Ilegal Ditemukan di Kota Serang

Selasa, 19 Des 2017 | 14:10 WIB Dibaca: 199 Pengunjung

Kapolresta Serang Kota, AKBP Komarudin di Alun-alun Barat Kota Serang, Selasa (19/12/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota menemukan 20.400 kantung saus ilegal yang siap edar di salah satu kendaraan Cold Diesel dan Daihatsu Grandmax yang terparkir di Pasar Induk Rau Kota Serang.

Kapolresta Serang Kota, AKBP Komarudin mengangatakan, puluhan ribu kantung saus tersebut disita, lantaran tidak memiliki lebel halal dan tidak ada tanggal kadaluarsa.

"Total seluruhnya ada 120 bal atau 20.400 kantong saus yang kalau dilihat secara kasat mata tidak ada tanggal kadaluarsa dan lebel halalnya, Ini masuk Undang-undang perlindungan konsumen," kata Komarudin di Alun-alun Barat Kota Serang, Selasa (19/12/2017).

Ia mengungkapkan, hasil pengembangan sementara, pihaknya berhasil mengamankan tiga orang dengan insial (ST) pengendara mobil, (AR) dan (BW) yang bertugas sebagai kondektur yang dianggap sebagai pengantar barang tersebut.

"Sementara informasi yang dihimpun, saus itu dari Jawa Tengah, sampai saat ini masih kita dalami mudah-mudahan masih bisa dikembangkan," ungkapnya. 
Ia juga menegaskan, pihaknya akan mendatangi gudang penyimpanan saus tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kami juga akan menyentuh gudang saus yang ada di Serang untuk informasi lebih lanjut, muda- mudahan diujung tahun ini bisa diungkap gudangnya, sehingga kita bisa proses secara hukum," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Puluhan Ribu Saus Ilegal Ditemukan di Kota Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top