Jumat, 20 Juli 2018 |
News Room - Peristiwa

Puluhan Pelajar SMP di Tangerang Ditangkap Polisi

Sabtu, 26 Nov 2016 | 06:46 WIB Dibaca: 1444 Pengunjung

Puluhan pelajar SMP yang diamankan Polsek Tangerang karena aksi tawuran, Jumat (25/11/2016).*

TANGERANG, [NEWSmedia] – Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Tangerang mengamankan sebanyak 65 pelajar dari sejumlah SMP di Tangsel dan Kota Tangerang yang akan melakukan aksi tawuran pada Jumat (25/11/2016). Puluhan pelajar itu langsung digiring ke Mapolsek Tangerang untuk dilakukan pembinaan.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang AKP Toto mengatakan, semula pihaknya mendapat laporan dari salah seorang siswa bahwa akan ada penyerangan ke salah satu sekolah di Kota Tangerang oleh para pelajar SMP PGRI 35 Tangerang Selatan. Aksi tawuran itu dilakukan dalam rangka merayakan HUT sekolah mereka.

Sebelum diamankan, puluhan siswa tersebut sempat tawuran di persimpangan lampu merah Pemkot Tangerang saat berjalannya Salat Jumat.

“Puluhan siswa ini sebelumnya sudah melakukan tawuran di lampu merah Pemkot Tangerang, setelah tawuran dengan pihak sekolah lain. Kelompok pelajar yang kita amankan ini langsung menuju TangCity untuk melanjutkan tawurannya lagi,” ujarnya.

Satu dari puluhan pelajar yang diamankan, ada seorang yang statusnya bukan pelajar. Meski demikian, polisi tidak menemukan satu pun senjata tajam.

“Kelompok pelajar ini juga sudah kita pantau. Pas ada di TangCity kita sergap dan diamankan ke Polsek. Kami juga sudah menelepon pihak sekolah untuk ditidaklanjuti,” tuturnya. [Ildhan]

Penulis: Ildhan Firmansyah
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Puluhan Pelajar SMP di Tangerang Ditangkap Polisi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top