Selasa, 19 November 2019 |
News Room

Pulau Dewata Memang Surganya Wisata, Raja Salman Sampai Tambah Liburannya

Selasa, 07 Mar 2017 | 14:10 WIB Dibaca: 858 Pengunjung

keindahan pulau dewata.*

NUSADUA, [NEWSmedia] - Rombongan Raja Salman menambah waktu liburan di pulau Bali, rencana semula Raja Salman akan berlibur di Bali sampai 9 Maret, dan kini berubah jadi 12 Maret. Itu artinya Bali memang mencuri hati mereka.

Hal itu disampaikan oleh Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi di Jakarta dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/3/2017). Surat itu ditujukan kepada Kementerian Luar Negeri RI.

Dalam suratnya, diberitahukan rencana awal liburan Raja Salman hanya sampai tanggal 9 Maret 2017. Namun, pihak Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi meminta penambahan waktu liburan Raja Salman di Bali hingga 12 Maret 2017.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Bali Anak Agung Gede Yuniartha mengaku senang. Dengan menambah waktu liburan, artinya rombongan Raja Salman begitu tertarik pada Pulau Dewata.

"Ya inilah daya tarik Bali sampai Sang Raja memperpanjang liburannya. Berarti beliau sangat tertarik dengan Bali, tertarik dengan alam dan budaya kami," ujar Gede Yuniartha, Selasa (7/3/2017).

Bali punya 300 lebih objek wisata dari kuliner, budaya, tempat belanja, hingga bentang alam yang indah. Apalagi fasilitas wisata di Pulau Dewata sangat lengkap, restoran, kafe, pusat perbelanjaan hingga akomodasi membuat siapa saja merasa nyaman liburan di Bali.

Tak menutup kemungkingan, di waktu mendatang turis Timur Tengah makin banyak yang datang ke Bali, karena rajanya sendiri betah berlama-lama liburan di Bali. Di lain sisi, Agung Gede berharap Raja Salman dan rombongannya bisa berinvestasi dalam sektor parwisata.

"Mudah-mudahan bisa investasi untuk Bali," katanya. [dtc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pulau Dewata Memang Surganya Wisata, Raja Salman Sampai Tambah Liburannya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top