Kamis, 24 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Pulang Umrah, Irfan Hakim Masuk Rumah Sakit

Kamis, 01 Feb 2018 | 11:32 WIB Dibaca: 222 Pengunjung

Irfan Hakim saat berada dirumah sakit.*

[NEWSmedia] - Irfan Hakim baru saja kembali dari Tanah Suci melaksanakan ibadah umrah bersama keluarganya. Sayangnya, sepulang beribadah, Irfan Hakim tiba-tiba jatuh sakit.

Irfan Hakim mengakui kalau penyakit lamanya kambuh lagi. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan beberapa batu di dalam ginjal Irfan Hakim.

"Jadi, ceritanya kemarin itu penyakit lama saya kambuh kembali, yaitu ginjal saya sakit. Diperiksa, di-USG, di-rontgen juga di CT-scan, memang ada batu di ginjal saya," cerita Irfan Hakim.

Rabu (31/1/2018) pagi tadi Irfan Hakim langsung menjalani tindakan penembakan untuk menghilangkan batu di ginjalnya. "Akhirnya tadi pagi sudah dilakukan penembakan, prosesnya satu jam," katanya.

Beruntung Irfan Hakim tidak harus berlama-lama di rumah sakit. Beberapa jam usai tindakan, Irfan Hakim sudah diperbolehkan pulang.

Ayah empat anak itu bahkan berencana untuk langsung bekerja. "Mungkin akan langsung kerja nanti malam. Doakan sehat terus ya," ungkapnya.

Dengan kejadian ini Irfan Hakim belajar untuk lebih menjaga kesehatannya. "Pelajarannya adalah, minum terus air putih. Katanya sih satu hari minimal 3,5 liter... Kayak unta gue," paparnya. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pulang Umrah, Irfan Hakim Masuk Rumah Sakit

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top