Sabtu, 19 September 2020 |
News Room

PUB dan SMSI Sumbang 1.000 APD ke Tenaga Medis RSUD Banten

Jumat, 10 Apr 2020 | 13:59 WIB Dibaca: 297 Pengunjung

PUB dan SMSI Sumbang 1.000 APD ke Tenaga Medis RSUD Banten.*

SERANG, [NEWSmedia] - Perkumpulan Urang Banten (PUB) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) memberikan sumbangan 1.000 alat pelindung diri (APD) kepada petugas medis yang menangani Covid-19 di RSUD Banten.

Amanat Taufiequrachman Ruki, yang disampaikan Eden selaku Sekretaris Jenderal PUB mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan hasil swadaya dan bentuk kepedulian Perkumpulan Urang Banten terhadap mewabahnya Covid-19 di Banten.

"Kami berharap, partisipasi yang dilakukan PUB, dapat bermanfaat dan menggugah semangat semua pihak untuk berjuang bersama dalam memerangi wabah corona di Banten," kata Ruki melalui keterangan tertulisnya, Jumat (10/4/2020).

Sementara itu, Ketua Umum SMSI, Firdaus yang juga menjabat Waketum PUB Bidang Media berharap, insan pers dapat ikut berperan aktif dalam mendukung program penanganan Covid-19 yang dilakuan oleh pemerintah daerah. 

"Media dengan fungsinya, harus ikut mendukung dan mengawal langkah yang diambil pemerintah dalam menangani wabah corona ini dengan menyajikan informasi yang jernih, dan mendorong optimisme ditengah masyarakat" ungkap Firdaus, seraya berpesan agar para awak media dalam bertugas tetap berhati-hati dan berpegang pada protokol standar peliputan c/Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti, mengatakan, dirinya  mewakili Gubernur Banten, mengucapkan terimakasih kepada PUB atas bantuannya untuk memerangi Covid.19 di Banten.

"Sesungguhnya seluruh lapisan masyarakat dapat membantu kami, bantuan itu tidak harus dengan memberi bantuan APD, Hand Sanitizer dan perlengkapan lainnya, tetapi dengan tetap berdiam dirumah dan mengikuti anjuran pemerintah, sesungguhnya telah sangat membantu kami," pungkasnya. [rls]

Editor: Arif Darma
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

PUB dan SMSI Sumbang 1.000 APD ke Tenaga Medis RSUD Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top