Selasa, 25 Februari 2020 |
Olahraga - News Gallery

PSSI Cari Sekjen Baru

Rabu, 10 Mei 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 664 Pengunjung

Logo PSSI.*

[NEWSmedia] - Usai pengunduran diri Ade Wellington dari posisi sekretaris jenderal PSSI pada April 2017, kursi vital federasi sepakbola tertinggi Indonesia masih kosong. Saat ini, posisi tersebut diisi oleh Joko Driyono, selaku pelaksana tugas sementara (plt).

Dengan alasan padatnya jadwal, Ade Wellington akhirnya membuat keputusan untuk meletakkan jabatannya sebagai sekjen PSSI. Ade secara resmi mengundurkan diri sebagai sekjen per 10 April 2017.

Terkait hal tersebut, PSSI kemudian membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menduduki posisi sekjen. PSSI membuka pendaftaran mulai 9 Mei 2017 hingga 20 Mei 2017. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh kepala staf ketua umum, Iwan Budianto.

"Kami beri waktu hingga tanggal 20 Mei mendatang, bagi siapa pun yang ingin menjadi sekjen PSSI. Syaratnya dengan mengirimkan curriculum vitae (CV) langsung ke kantor PSSI," ujar Iwan.

Setelah proses pendaftaran, PSSI kemudian akan melakukan seleksi dengan menggelar proses uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test. Proses uji kelayakan calon sekjen akan digelar PSSI mulai 21-25 Mei 2017. Sayangnya, PSSI tidak secara jelas menyebutkan perihal syarat dan kriteria calon sekjen itu.

"Selanjutnya di tanggal itu, kami akan menilai serta melaksanakan fit and proper test kepada para calon yang sudah mendaftar," kata Iwan.

"Yang jelas kami akan mencari sosok yang pas untuk PSSI. Bila nama sudah kami tetapkan pasti akan diumumkan”. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

PSSI Cari Sekjen Baru
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top