Jumat, 10 April 2020 |
Olahraga - News Gallery

PSMS Medan Pasrah Diusir dari Stadion Teladan

Selasa, 24 Jul 2018 | 21:02 WIB Dibaca: 269 Pengunjung

Skuat PSMS Medan dalam sesi latihan tim.*

[NEWSmedia] - Suporter PSMS Medan kembali berulah. Mereka lagi-lagi melakukan deretan pelanggaran keras saat PSMS menang atas PSM Makassar, Senin 23 Juli 2018.

Pertama, suporter PSMS yang tergabung dalam PSMS Fans Club menyalakan suar di tribun.

Kemudian, ada juga oknum PFC yang mencoba menerobos masuk ke dalam lapangan usai laga. Kericuhan antara suporter dan polisi tak terhindarkan.

Manajemen PSMS pun pasrah jika nantinya sanksi yang begitu berat dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI kepada mereka. Bahkan, mereka sudah membayangkan adanya sanksi partai usiran usai insiden ini.

"Berdoa saja sanksi ini hanya sebatas denda, bukan partai usiran. Itu yang saya khawatirkan. Menang saja seperti ini, apalagi kalah," ujar Sekretaris PSMS, Julius Raja.

Akibat kericuhan ini, manajemen PSMS dipastikan bakal kesulitan mendapat izin untuk menggelar pertandingan kandang.

Sebab, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, menyatakan pihaknya akan melakukan rapat apakah dikeluarkan atau tidak izin PSMS untuk menggelar laga kandang kontra Bali United, Sabtu 28 Juli 2018.

"Kami juga bakal berkoordinasi dengan polisi, agar dikeluarkan izin untuk menggelar pertandingan selanjutnya. Kalau tidak dapat izin, kami akan rugi. Bakal main di partai usiran. Mari sama-sama jaga PSMS dan Stadion Teladan," terang Julius.

Penyebab aksi oknum suporter PSMS itu diyakini sebagai bentuk kekecewaan terhadap manajemen PSMS. King, sapaan akrab Julius, berharap suporter bisa bersikap dewasa dan duduk satu meja demi menyelesaikan masalah.

"Silakan datang baik-baik dan bicara," kata Julius. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

PSMS Medan Pasrah Diusir dari Stadion Teladan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top