Sabtu, 06 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Proses Perceraian, Caisar dan Indadari Bermain Dengan Anak

Kamis, 28 Sept 2017 | 22:01 WIB Dibaca: 532 Pengunjung

Caisar dan Indadari.*

[NEWSmedia] - Caisar dan Indadari sedang menghadapi proses perceraian. Seperti diketahui, Indadari telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Sejak kasus perceraian bergulir, Caisar pun tinggal terpisah dengan Indadari. Caisar dikabarkan tinggal bersama kakaknya, sementara Indadari tinggal bersama dua anaknya, Nokia dan Kipsmail.

Keadaan ini membuat Caisar harus menahan rindu terhadap buah hatinya. Namun baru-baru ini, Indadari pun membuka pintu, mempersilahkan Caisar melepas rindu dengan buah hati kesayangannya itu.

Melalui akun Instagram, Caisar memperlihatkan aktivitas yang ia lalui bersama sang anak bungsu. "Ngasih makan ikann koii," tulis Caisar dalam keterangan videonya pada, Rabu (28/9/2017).

Mail, begitu sapaan sang anak, sedang asyik memberi makan ikan koi di kolam rumahnya. Ya, artis yang terkenal berkat goyangan khasnya ini bermain seharian dengan sang anak hingga ia terlelap.

Caisar, sangat mensyukuri momen-momen membahagiakan itu. "Diajak main malah tidur, kecapean, tapi senang. Itu kebahagiaan sederhana seperti nasi padang," tuturnya sembari memperlihatkan Mail yang tertidur pulas di atas sofa.

Lebih lanjut, meski memutuskan untuk berpisah, Indadari memang pernah berkata bahwa ia tak akan memisahkan anak dari sosok ayahnya. Wanita bercadar itu tetap akan memberi hak kepada Caisar atas buah hatinya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Proses Perceraian, Caisar dan Indadari Bermain Dengan Anak
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top