Selasa, 26 Januari 2021 |
News Gallery - Newstainment

Proses Cerai, Ibnu Jamil dan Istri Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Jumat, 06 Okt 2017 | 11:04 WIB Dibaca: 602 Pengunjung

Ibnu Jamil.*

[NEWSmedia] - Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya tengah di ujung tanduk. Proses cerainya sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Upaya mediasi sedang dilakukan oleh Ibnu Jamil dan Ade Maya. Hakim mediator pun meminta keduanya untuk berpikir ulang hingga tiga pekan ke depan.

"Jadi, mereka (Ibnu-Ade) masih dikasih kesempatan hingga 26 Oktober mendatang. Masih dikasih kesempatan untuk mediasi, mudah-mudahan ada penyelesaian," kata pengacara Ibnu Jamil, Agus Setiawan di PA Jaksel, Kamis (5/10/2017).

‎Sejak pisah rumah, hubungan Ibnu Jamil dan Ade Maya semakin memburuk. Agus menuturkan bahwa setahun terakhir keduanya nyaris tak pernah bertegur sapa.

"Bisa dibilang begitu (komunikasi memburuk). Karena hampir 10 bulan enggak ada komunikasi sama sekali," ujar Agus Setiawan.

Sejauh ini, Ibnu Jamil masih tetap pada keputusannya untuk bercerai. Sedangkan Ade Maya, berupaya mempertahankan rumah tangganya.

"Ade Maya masih berusaha mempertahankan. Semua kemungkinan ‎(damai) masih ada ya," ucapnya.

Seperti diketahui,  ini merupakan sidang cerai kedua bagi Ibnu Jamil dan Ade Maya. Sebelumnya, Ade Maya pernah menggugat cerai Ibnu Jamil pada April 2017 lalu. Namun, gugatan itu digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, lantaran Ade Maya tak pernah menghadiri sidang.

Tak lama berselang, giliran Ibnu Jamil yang mendaftarkan permohonan talak cerainya terhadap Ade Maya pada 4 Agustus 2017. Tapi dalam sidang perdananya, Ibnu Jamil tak hadir.

Ibnu Jamil menikah dengan atlet voli, Ade Maya pada 2006 lalu. Selama 11 tahun berumahtangga, Ibnu Jamil dan Ade Maya jauh dari gosip. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Proses Cerai, Ibnu Jamil dan Istri Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top