Kamis, 25 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Promotor Musik Rinny Noor Meninggal Dunia

Selasa, 25 Sept 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 383 Pengunjung

Rinny Noor.*

[NEWSmedia] - Dunia musik Indonesia berduka. Promotor musik Rinny Noor diketahui meninggal dunia pada Selasa (25/9/2018) dini hari.

Berdasarkan informasi dari akun Facebook pengamat musik, Adib Hidayat, Rinny Noor meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada pukul 00.23 WIB.

"Telah berpulang promotor musik tangguh Indonesia mbak Rinny Noor, ibunda dari Iman Fattah dan Cindy Fattah. Selasa, 25 September 2018 Pukul 00:23 WIB di Rumah Sakit Mayapada. Alamat rumah duka Mayfair House, unit 1C, Jl Pinang Kalijati, Pondok Labu Jakarta Selatan. Duka cita mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan. #Alfatihah," tulis Adib Hidayat di akun Facebook-nya.

Sepak terjang Rinny Noor di dunia musik terlihat melalui dokumentasi artis-artis mancanegara yang pernah tampil di Indonesia, melalui konser yang dibuatnya.

Penggila musik rock tentu tak asing dengan nama Mick Jagger. Leader grup band Rolling Stones itu pernah datang ke Indonesia melalui inisiasi Rinny Noor. Mick Jagger tampil di Indonesia medio 1989 silam.

Selain itu, nama-nama musikus mancanegara beken seperti The Corrs, Jason Donovan, Richard Marx, Linkin Park, Alicia Keys, Craig David dan lain-lain, juga pernah didatangkan mantan istri pemetik bas Godbless Donny Fattah ini. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Promotor Musik Rinny Noor Meninggal Dunia

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top