Jumat, 20 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Prilly Latuconsina Ditangkap Hantu Seram di Poster 'Danur 2'

Senin, 05 Feb 2018 | 19:14 WIB Dibaca: 607 Pengunjung

Prilly Latuconsina.*

[NEWSmedia] - Film "Danur" akan kembali dengan sekuelnya yang siap menghibur para pecinta kisah horor di Indonesia. Berjudul "Danur 2: Maddah", poster akhirnya dirilis dan menampilkan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama. 

Di poster itu Prilly memakai gaun putih yang panjang. Karakter yang dia perankan terlihat ditangkap oleh hantu wanita yang menyeramkan. Anehnya, hantu-hantu cilik lainnya hanya duduk dan diam saja saat melihat hal ini. 

Foto poster itu diunggah oleh Manoj Punjabi melalui akun Instagram. "OFFICIAL POSTER #DANUR2: #MADDAH 👻 FOLLOW @DanurMovie dan catat tanggalnya: 29 MARET 2018, "teman baru" Risa akan mulai MENGHANTUI bioskop seluruh Indonesia. #DANUR," tulis Manjor Punjabi. 

Sementara itu, "Danur 2: Maddah" masih mengangkat cerita dari kisah nyata. Nama-nama seperti Sophia Latjuba, Shawn Adrian Khulafa hingga Bucek Depp juga turut ambil peran dalam "Danur 2: Maddah" ini. 

Tertarik dengan sekuelnya? Nantikan perilisan perdana "Danur 2: Maddah" pada 29 Maret mendatang ya. Sekuel ini juga kembali disutradarai Awi Suryadi yang mengarahkan film pertamanya.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Gejala Leukemia Pada Anak-anak
Jumat, 20 Jul 2018 | 06:31 WIB
Gejala Leukemia Pada Anak-anak

KOMENTAR

Prilly Latuconsina Ditangkap Hantu Seram di Poster 'Danur 2'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top