Selasa, 19 November 2019 |
News Gallery - Newstainment

Prilly Latuconsina Akui Sempat Sakit saat Syuting Danur 3: Sunyaruri

Rabu, 25 Sept 2019 | 16:38 WIB Dibaca: 325 Pengunjung

Prilly Latuconsina.*

[NEWSmedia] - Prilly Latuconsina kembali menghidupkan karakter Risa Saraswati dalam dunia sinematik horor Danur. Danur 3: Sunyaruri akan menjadi penutup dalam trilogi Danur garapan rumah produksi MD Pictures dan Pichouse Films.

Menjalani syuting Sunyaruri merupakan pengalaman terberat bagi Prilly Latuconsina. Prilly bahkan sempat drop dan sakit ketika di pertengahan syuting.

"Aku drop di day 9 tapi Alhamdulillah dengan keberanian, infus di lokasi, istirahat cukup, doping sana-sini, akhirnya bisa sih memberikan yang terbaik. Semoga sudah maksimal," kata Prilly saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Berbeda dari Danur pertama dan ke-2, adegan-adegan yang harus dijalani oleh Prilly Latuconsina di film ke-3 ini lebih berat. Sutradara Awi Suryadi benar-benar ingin menutup trilogi Danur semaksimal mungkin dengan semua ide ceritanya. 

"Di Danur satu dan dua kan ya sudah gitu seram tapi enggak intens. Yang perlu aku harus kuat fisiknya karena ada adegan hujan, disling, dibanting-banting. Itu yang mungkin buat aku tiba-tiba drop," kenang Prilly.

Beruntung, jadwal syuting selama 19 hari berjalan dengan mulus. Kekasih Maxime Bouttier ini berhasil menyelesaikan syuting tanpa cedera atau sakit lebih parah.

"Saya orang Ambon ya, jadi kuat. Dibanting Alhamdulillah, enggak ada kenapa-kenapa, jagoan," ujarnya seraya tertawa.

Danur 3: Sunyaruri sendiri bercerita tentang masa remaja Risa Saraswati yang mulai merasa harus hidup normal tanpa gangguan Peter cs. Ia akhirnya menutup mata batinnya demi mendapat kehidupan layaknya remaja lain. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Prilly Latuconsina Akui Sempat Sakit saat Syuting Danur 3: Sunyaruri
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top