Selasa, 23 April 2019 |
News Room

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Rapimnas HIPMI di Tangerang

Kamis, 23 Nov 2017 | 11:14 WIB Dibaca: 1286 Pengunjung

Ketua Umum HIPMI, Bahlil Lahadalia dan Koordinator Panitia Lokal Banten, Dedi Muhdi. (Foto: Ist)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda (BPP HIPMI) dalam waktu dekat akan menggelar acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di ICE BSD Tangerang.

Acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 - 26 Januari 2018 ini akan dihadiri oleh Presiden Jokowi dan sejumlah menteri.

Wakil Ketua OC yang sekaligus koordinator Panitia lokal, Dedi Muhdi
memaparkan, hasil rapat panitia yang di gelar dikantor HIPMI memutuskan bahwa Banten menjadi tuan rumah untuk acara Sidang Dewan Pleno (SDP) II dan Rapimnas.

"Tadi sore kami rapat di Menara Bidakara, diputuskan Banten Jadi tuan rumah SDP dan Rapimnas oleh Panitia," kata Dedi, Kamis (23/11/2017).

Dedi menjelaskan, acara SDP 2 dan Rapimnas tersebut merupakan agenda wajib tahunan organisasi HIPMI dalam rangka mengkonsolidasikan seluruh pengurus HIPMI di Daerah dan merumuskan agenda Munas kedepan.

"Urgensi acara ini selain untuk konsolidasi organisasi juga untuk merumuskan agenda munas, insya Allah Pesertanya sekitar 1.000 orang lebih dari seluruh pengurus Badan Pengurus Daerah HIPMI," ujarnya.

DM, sapaan akrab Dedi Muhdi, juga menambahkan, dalam waktu dekat panitia akan roadshow menemui Gubernur dan Wakil Gubernur Banten untuk audiensi dan memaparkan agenda Rapimnas tersebut.

"Karena acara ini bersifat nasional dan akan dihadiri oleh presiden Jokowi, tentu sepatutnya kami selaku panitia akan berkoordinasi dengan berbagai stakeholder di daerah, seperti Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan lainnya," tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Umum HIPMI Banten, Ade Siswato. Saat dihubungi melalui telephone selulernya, Ade menjelaskan, dengan ditunjuknya Banten selaku tuan rumah acara rapimnas merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri. Sebab acara rapimnas adalah acara penting dan akan dihadiri oleh seluruh pengurus HIPMI Daerah.

Selain itu acara tersebut juga akan membawa dampak positif untuk Banten secara umum, baik dari pengenalan dan promosi daerah Banten terhadap teman-teman HIPMI, juga sedikitnya berkontribusi terhadap PAD banten itu sendiri.

"Tentu kami bangga acara tersebut digelar di Banten dan saya pastikan HIPMI Banten siap jadi tuan rumah yg baik untuk acara munas," tegas Ade. [rls]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Rapimnas HIPMI di Tangerang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top