Selasa, 21 November 2017 |
News Room

Presdir PT MMS Bagi-bagi Cinderamata Kepada Pengguna Jalan Tol Tangerang-Merak

Rabu, 06 Sept 2017 | 12:07 WIB Dibaca: 334 Pengunjung

Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti Wiwiek Dianawati Santoso memberikan cinderamata kepada pengguna jalan tol Tangerang-Merak di Gerbang Tol Cikupa, Selasa (5/9/2017).*

TANGERANG, [NEWSmedia] - PT Marga Mandalasakti, selaku pengelola jalan tol Tangerang-Merak dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak memberikan cinderamata kepada pengendara yang melintas di jalan tol Tangerang-Merak. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Selasa (5/9/2017).

Pemberian cinderamata dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti Wiwiek Dianawati Santoso. Menurut Wiwiek, ini merupakan bentuk apresiasi Astra Infra Toll Road kepada para pengguna jalan tol yang sudah tertib berkendara di jalan tol Tangerang-Merak.

"Kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan tol yang melintas di ruas tol Tangerang-Merak adalah prioritas kami dalam memberikan pelayanan. Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengguna jalan yang telah mematuhi aturan jalan tol yang berlaku, sehingga tertib berkendara,” ujar Wiwiek dalam siaran pers yang diterima NEWSmedia, Selasa (5/9/2017).

Astra Infra Toll Road juga berjanji untuk  terus meningkatkan pelayanan, baik dari segi infrastruktur antara lain pelebaran lajur ruas Bitung-Cikupa, penambahan lajur transaksi dan juga penambahan gardu transaksi di beberapa gerbang, pelapisan ulang aspal (overlay), dan juga peningkatan infrastruktur lainnya yang rutin dilakukan, seperti pemotongan rumput, pembersihan jalur tol dan juga gerbang,  menjadi salah satu aspek untuk menuju beautifikasi tol.

Pemberlakuan Transaksi Non Tunai

Peningkatan lainnya yaitu dengan akan diberlakukannya transaksi non tunai mulai Oktober 2017. Dengan penerapan transaksi non tunai diharapkan tidak ada lagi antrean panjang di setiap gerbang.

Untuk mendukung itu, seluruh gardu di ruas Tangerang-Merak baik Gardu Tol Otomatis (GTO)  maupun manual sudah bisa melayani transaksi non tunai. Dengan begitu diharapkan transaksi bisa lebih cepat dan lancar.

"Tentunya layanan jalan tol ini tidak akan berhenti di Hari Pelanggan saja, selalu akan ditingkatkan terus sebagai ungkapan terima kasih serta apresiasi kepada  masyarakat, khususnya pengguna jalan tol Tangerang-Merak. Semoga pelayanan khas Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak  dapat memberikan manfaat dan pengalaman terbaik yang senantiasa dikenang," ujarnya.

Wiwiek juga menyampaikan bahwa untuk meningkatkan pelayanan, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mengadakan survei kepuasan pelanggan yang setiap tahun dilakukan.

“Setiap tahunnya kami selalu mengadakan survei kepuasan pelanggan untuk mengetahui kebutuhan  pengguna jalan dan  juga digunakan sebagai tolok ukur dalam meningkatkan pelayanan. Karena itu kami meminta dukungan pengguna jalan untuk dapat berpartisipasi guna peningkatan layanan kami,” kata Wiwiek.

Dengan dilakukannya berbagai kegiatan interaktif bersama pengguna jalan tol, Wiwiek berharap keberadaan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak yang menghubungkan Tangerang Barat hingga Merak, melintasi tiga wilayah yakni Tangerang, Serang, dan Cilegon diharapkan dapat benar-benar dirasakan manfaatnya dan mendukung pengembangan perekonomian Indonesia khususnya Provinsi Banten dan sekitarnya baik pada sektor industri, perdagangan maupun pariwisata. [ard/*]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Presdir PT MMS Bagi-bagi Cinderamata Kepada Pengguna Jalan Tol Tangerang-Merak
Top