Sabtu, 06 Maret 2021 |
Olahraga - News Gallery

Prediksi Swedia Vs Italia: Azzurri Bermodal Rekor Bagus

Jumat, 10 Nov 2017 | 23:00 WIB Dibaca: 770 Pengunjung

Swedia Vs Italia.*

[NEWSmedia] – Italia menghadapi ujian berat untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018. Akhir pekan ini, Sabtu dini hari WIB (11/11/2017), mereka akan melakoni duel play off melawan tim kuat Swedia.

Pada leg pertama ini, Italia akan bertidak sebagai tamu dalam pertandingan yang digelar di Friends Arena, Solna.

Kemenangan menjadi target dari masing-masing tim untuk menjaga asa lolos terbang Rusia tahun depan. Menilik rekor pertemuan, Gli Azzurri lebih diunggulkan.

Tercatat dari lima bentrok terakhir, La Nazionale meraih empat kemenangan. Sedangkan sisanya berakhir imbang.

Meski begitu jangan remehkan Swedia. Mereka belum terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir.

Jelang laga, pelatih Italia, Giampiero Ventura, mengaku sangat respek kapada sang calon lawan. Meski demikian, mereka punya keyakinan mampu mendulang hasil positif dan lolos ke Piala Dunia tahun depan.

"Kami dan Swedia dalam posisi yang sejajar, sebab kami sekarang berada di play off. Kami menaruh respek pada mereka, namun kami juga memiliki keyakinan," tegas Ventura.

"Laga ini digelar 180 menit dan sangat penting untuk mencetak gol. Saya harap tim bisa mencapai tujuan," sambungnya.

Modal Besar

Sedangkan, Swedia mengklaim memiliki modal besar menghadapi Italia. Pelatih mereka, Janne Andersson, membanggakan catatan gol timnya secara keseluruhan mau pun ketika bermain di kandang pada fase kualifikasi grup lalu.

"Kami mencetak 26 gol dengan pemain berbeda di kualifikasi, sedangkan di kandang, kami mencetak 18 gol untuk memenangkan empat laga. Itu statistik yang menjanjikan," kata Andersson.

Andersson mengatakan telah mempelajari dengan baik taktik Gli Azzurri. "Kami tak sabar meraih hasil melawan Italia. Mereka punya pertahanan kuat, namun kami juga memiliki cara bermain sendiri," kata Andersson lagi.

"Kami sudah mempelajari Italia dengan baik, mereka punya kekuatan dan kelemahan. Kami sangat siap melawan mereka," tegasnya.

Susunan Pemain

[lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Prediksi Swedia Vs Italia: Azzurri Bermodal Rekor Bagus
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top