Senin, 26 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Prediksi Juventus Vs Lazio: Tancap Gas

Sabtu, 25 Agt 2018 | 21:01 WIB Dibaca: 484 Pengunjung

Juventus Vs Lazio.*

[NEWSmedia] - Juventus wajib meraih kemenangan atas Lazio pada laga pekan kedua Serie A setelah performa yang kurang memuaskan pada laga pekan pertama. Cristiano Ronaldo diharapkan dapat mencetak gol pertamanya di Serie A.

Kompetisi musim 2018-19, dipastikan bakal ketat. Hal tersebut sudah dirasakan Juventus dan Lazio.

Juventus meraih kemenangan atas Chievo Verona lewat laga yang sulit. Kemenangan Bianconeri baru dipastikan pada masa injury time.

Lazio juga merasakan hal serupa. Bedanya, mereka menelan kekalahan dari Napoli setelah sempat unggul.

Fakta tersebut membuktikan kalau kedua klub tidak bisa bersantai dan harus langsung tancap gas untuk menjalani musim 2018-19. Karena itu, laga antara Juventus dan Lazio diprediksi berjalan ketat.

Cristiano Ronaldo gagal membuka keran gol pada pekan pertama Serie A. Karena itu, gawang Lazio akan menjadi target yang sangat krusial bagi Ronaldo.

Sementara itu, Lazio masih mengandalkan Ciro Immobile dalam urusan mencetak gol. Penyerang yang pernah dimiliki Juventus itu diharapkan dapat mempersembahkan kemenangan bagi Lazio.

Pertemuan terakhir antara Juventus dan Lazio terjadi pada Maret 2018. Saat itu, Juventus menang lewat gol tunggal yang dicetak Paulo Dybala.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic; Douglas Costa, Paulo Dybala, Mario Mandzukic; Cristiano Ronaldo

Pelatih: Max Allegri

Lazio: Thomas Strakosha; Luis Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Radu, Adam Marusic; Marco Parolo, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic; Luis Alberto, Ciro Immobile

Pelatih: Simone Inzaghi. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Prediksi Juventus Vs Lazio: Tancap Gas
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top