Rabu, 13 November 2019 |
Olahraga - News Gallery

Prediksi Jerman Vs Inggris: Perpisahan Podolski, Kembalinya Defoe

Rabu, 22 Mar 2017 | 23:03 WIB Dibaca: 609 Pengunjung

Jerman Vs Inggris.*

[NEWSmedia] - Duel bergengsi Jerman vs Inggris bakal berlangsung dini hari nanti di Signal Iduna Park. Ini sekaligus menandai keseruan dimulainya jeda internasional kompetisi Eropa dan beberapa belahan dunia lainnya.

Selain menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk mengasah kehebatan, pertandingan itu juga merupakan perpisahan buat bomber Lukas Podolski. Sang bomber akan gantung sepatu setelah mencapai caps-nya yang ke-130.

Pada pertandingan nanti, Podolski akan main sejak awal. Dia juga bakalan didapuk menyandang ban kapten tim.

Lepas dari laga perpisahan Podolski, yang jelas masing-masing tim tidak mau kalah. Mereka akan sekuat tenaga memberikan hasil terbaik.

Sayangnya, tuan rumah tidak akan diperkuat empat pemain andalan. Mesut Ozil, Julian Draxler, Mario Gomez dan Manuel Neuer mengalami cedera.

Untuk menggantikan Neuer di bawah mistar, pelatih Jerman, Joachim Loew sudah memanggil kiper PSG, Kevin Trapp. Untuk penyerang, Loew bakal mengandalkan ketajaman Timo Werner, juru gedor RB Liepzieg.

Inggris Juga Bermasalah

Sama seperti Jerman, Inggris juga menghadapi masalah ketersediaan pemain. Di depan, pelatih Gareth Southgate tidak bisa mengandalkan Harry Kane akibat cedera. Sebagai pengganti, dia memanggil striker senior Jermain Defoe.

Pada kesempatan ini, Southgate juga memanggil Nathan Redmond yang tengah bersinar bersama Southampton untuk kali pertama. Dia mengisi tempat yang ditinggalkan winger West Ham United, Michael Antonio.

Susunan pemain:

Jerman: Ter Stegen, Hector, Hummels, Howedes, Kimmich, Kroos, Khedira, Schurrle, Muller, Sane, Podolski.

Inggris: Hart, Bertrand, Cahill, Stones, Clyne, Alli, Dier, Lallana, Sterling, Rashford, Vardy. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Prediksi Jerman Vs Inggris: Perpisahan Podolski, Kembalinya Defoe

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top