Senin, 28 Mei 2018 |
Olahraga - News Gallery

Prediksi Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool Versi Gerrard

Sabtu, 12 Mei 2018 | 23:02 WIB Dibaca: 1499 Pengunjung

Real Madrid Vs Liverpool.*

[NEWSmedia] - Steven Gerrard optimistis Liverpool bisa menghentikan dominasi Real Madrid di Liga Champions. Dia percaya tim besutan Jurgen Klopp itu mampu menekuk Real Madrid.

Liverpool berhasil menembus partai final Liga Champions musim ini. The Reds menantang Real Madrid, juara Liga Champions dalam dua musim beruntun, di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang.

"Saya pikir kami punya peluang yang sangat bagus,” kata Gerrard, mantan kapten Liverpool, kepada Sport360.

Pria asal Inggris tersebut mengatakan, performa Liverpool musim ini tak pantas disebut sebagai tim kuda hitam. Terlebih lagi, The Reds mampu menyingkirkan salah satu kandidat juara, Manchester City di babak delapan besar Liga Champions.

"Dengan performa sekarang, saya tidak ingin menyebut Liverpool sebagai underdogs. Namun saya kira, Jurgen Klopp dan para pemain ingin menyebut diri mereka sebagai underdogs karena itu bisa sedikit mengurangi tekanan saat melawan Real Madrid," ujarnya.

Gerrard melanjutkan, Liverpool punya trio mengerikan, yakni Roberto Firmino, Mohamed Salah, yang keduanya sudah mencetak 10 gol di Liga Champions, dan Sadio Mane, yang mencatatkan sembilan gol.

"Saya pikir dengan performa mereka sekarang, bagaimana performa mereka dalam dua laga terakhir melawan Roma, terutama Mohamed Salah, saya pikir kami akan menjalani pertandingan dengan kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kita bisa menuntaskan pekerjaan ini," ucap Gerrard, yang kini menjabat sebagai pelatih Rangers.

Trio maut Liverpool yaitu Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane sukses menjadi yang paling produktif di Liga Champions musim ini. Ketiganya kini resmi lebih tajam ketimbang trio BBC milik Real Madrid.

Gol Mane ke gawang AS Roma dalam partai leg kedua semifinal di Olimpico dini hari tadi membuat trio lini depan Liverpool itu kini total sudah mencetak 29 gol di Liga Champions musim ini.

Catatan ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang trio BBC milik Real Madrid, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dengan 28 gol pada musim 2013-14 silam. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Prediksi Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool Versi Gerrard
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top