Rabu, 23 Agustus 2017 |
Olahraga - News Gallery

Prediksi Arsenal Vs Lincoln: Ambisi Cetak Sejarah Piala FA

Sabtu, 11 Mar 2017 | 22:55 WIB Dibaca: 365 Pengunjung

Kiper Petr Cech berpeluang kembali masuk tim utama Arsenal pada laga Piala FA melawan Lincoln City.*

[NEWSmedia] - Klub pembunuh raksasa Lincoln City siap membuat sejarah Piala FA saat menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (12/3/2017) dinihari WIB. Lincoln ingin membuat nyata mimpi mereka tampil di semifinal.

Jika sukses menyingkirkan Arsenal, maka Lincoln akan menjadi klub non-liga pertama sejak 1914 yang tampil di empat besar turnamen sepak bola tertua di dunia ini. Klub berjulukan The Imps ini hanya berjarak 90 menit tampil pertama kali di Stadion Wembley dalam 133 tahun sejarah mereka.

Tim tamu pun mencoba mengambil keuntungan dari tertekannya tuan rumah setelah tersingkir dari Liga Champions. Namun, Pelatih Lincoln, Danny Cowley mengaku tetap menghargai Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal.

“Kami sangat menghormati Wenge, baik sebagai pelatih dan manusia. Tapi, itu tidak meredam semangat kami. Lincoln akan berusaha menunjukkan permainan terbaik,” ujar Cowley.

Bukan tidak mungkin klub divisi kelima Liga Inggris itu mewujudkan ambisinya dalam pertandingan nanti. Pasalnya, Cowley sendiri secara statistik memiliki rasio kemenangan lebih bagus dibandingkan dengan Wenger.

Dalam statistik dua tahun belakangan, dilansir dari Metro, Cowley memiliki rasio kemenangan mencapai 56,23%. Dia unggul 1,56 persen dari Wenger yang berada di peringkat kedua. Sementara, di bawah mereka ada Mauricio Pochettino, Juergen Klopp, Claudio Ranieri, dan Jose Mourinho.

Wenger sendiri meminta kepada pemainnya untuk benar-benar fokus dalam pertandingan nanti. Sekaligus mempunyai motivasi besar. Pasalnya, tanpa aspek-aspek tersebut, Arsenal bisa dikejutkan Lincoln.

“Lincoln bermain dengan 4-4-2 atau 4-4-1-1. Tentu saja mereka berbahaya. Lincoln menerapkan taktik direct. Tapi mereka juga bagus dalam penguasaan bola,” tutur Wenger.

Perkiraan Pemain:

Arsenal: Cech, Bellerin, Holding, Koscielny, Gibbs, Coquelin, Chamberlain, Perez, Ozil, Sanchez, Giroud

Lincoln: Farman, Wood, Raggett, Waterfall, Habergham, Arnold, Woodyard, Power, Hawkridge, Muldoon, Rhead. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Cuci Gudang, AC Milan Buang Dua Pemain
Selasa, 22 Agt 2017 | 06:01 WIB
Cuci Gudang, AC Milan Buang Dua Pemain
Eks Kiper Barcelona Gantung Sepatu
Minggu, 20 Agt 2017 | 06:00 WIB
Eks Kiper Barcelona Gantung Sepatu

KOMENTAR

Prediksi Arsenal Vs Lincoln: Ambisi Cetak Sejarah Piala FA
Top