Minggu, 25 Agustus 2019 |
News Gallery - Newstainment

Populer di Industri Musik, Katy Perry Jalani Ritual Sesat?

Jumat, 19 Jan 2018 | 11:00 WIB Dibaca: 280 Pengunjung

Katy Perry.*

[NEWSmedia] - Beberapa kali kabar mengenai artis Hollywood yang melakukan pemujaan setan santer terdengar. Gerakan yang disebut illuminati dikabarkan mengendarai dunia hiburan untuk menangkap mangsanya. Salah satunya, Katy Perry.

Katy Perry dianggap melakukan ritual pemujaan setan dengan mengonsumsi daging manusia. Laman YourNewsWire baru-baru ini menyebut telah membongkar rahasia kelam dari seleb ternama di seluruh dunia, termasuk Katy Perry.

Katy Perry bahkan dikabarkan telah menghabiskan daging manusia itu sebagai menu utama. Kabarnya, Katy Perry menyukainya, karena rasanya seperti daging babi yang empuk.

Secara tak langsung, Katy Perry mengungkapkan ia merupakan penyembah setan. Bahkan, mengajak orang lain melakukan hal yang sama sepertinya.

Dalam sebuah wawancara, Kety Perry sempat berbicara mengenai penyembahan setan. Ia dikabarkan bangga menjadi salah satu pengikutnya, dianggap sebagai perubahan dunia baru.

"Jika saja ada orang yang menyembah setan, maka akan merasakan kenikmatannya. Sungguh kekuatan luar biasa," sebut Katy Perry, diwartakan GossipCop, Kamis (18/1/2018).

Katy Perry menyebutkan, setan punya kekuatan yang sangat besar. Hal itu yang membuatnya menjadi lebih kuat, khususnya menghadapi masalah di dunia.

"Menyembah setan akan membuat hidupmu jadi lebih mudah. Lebih baik dilakukan sejak dini," Katy Perry menambahkan.

Selain itu, dalam videoklip atau penampilannya di atas panggung, Katy Perry kerap kali menunjukkan simbol mata satu atau illuminati yang dianggap sebagai ciri khas pemujaan setan.

Hingga kabar ini beredar, masih belum ada konfirmasi dari Katy Perry. Ada yang menyebutkan, isu Katy perry sebagai penyembah setan hanya bohong belaka. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Populer di Industri Musik, Katy Perry Jalani Ritual Sesat?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top