Kamis, 29 Juni 2017 |
News Room- Hukum

Polres Serang Musnahkan Ribuan Miras dan VCD Ilegal

Senin, 19 Jun 2017 | 12:15 WIB
Polres Serang musnahkan ribuan miras dan VCD di halaman satreskrim Polres Serang, Senin (19/6/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Ribuan merek minuman keras dan VCD bajakan dimusnahkan Polres Serang, Banten. Barang yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil dari operasi pekat yang dilaksanakan aparat Polres menjelang bulan ramadan ini.

Pemusnahan 3.200 botol minuman keras dari berbagai merek serta 1.500 keping VCD bajakan, dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Wibowo di halaman Satreskrim Polres Serang. Senin (19/6/2017).

“Ini hasil operasi di wilayah hukum Polres Serang menjelang Ramadan,” ujar Wibowo kepada awak media setelah proses pemusnahan. Pemusnahan botol miras yang disita dari pedagang dan distributor ini dilakukan dengan cara digilas dengan alat berat.

Kapolres mengatakan jumlah ratusan botol berisi miras didapat dari hasil operasi jajaran Polsek Kragilan, Ciruas, Cikande, Jawilan dan Pamarayan. 

"Jenis minuman keras yang paling banyak diamankan adalah miras jenis vodka, mansion, anggur kolesom, bir dan rajawali," kata Wibowo. Sedangkan untuk penjual yang kedapatan tidak memiliki izin menjual miras untuk sementara hanya diberi peringatan. [Red]

Penulis: Red
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Polres Serang Musnahkan Ribuan Miras dan VCD Ilegal VIA FACEBOOK
Polres Serang Musnahkan Ribuan Miras dan VCD Ilegal VIA DISQUS
Top